[POPULER GLOBAL] Trump Akan Deklarasi Maju Pilpres 2024 | Putra Mahkota Arab Saudi Bersumpah Lawan Ekstremis 'Tanpa Ampun'

Kompas.com - 14/11/2020, 05:47 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump berbicara di ruangan pers Gedung Putih, Kamis (05/11/2020) AFP/BRENDAN SMIALOWSKIPresiden Amerika Serikat Donald Trump berbicara di ruangan pers Gedung Putih, Kamis (05/11/2020)

KOMPAS.com - Kabar terpopuler dari kanal global sejak Jumat (13/11/2020) sampai Sabtu (14/11/2020) ditempati oleh berita Trump yang akan maju kembali dalam Pilpres AS 2024.

Sementara itu, Putra Mahkota Arab Saudi bersumpah untuk melawan ekstremis tanpa ampun setelah kejadian bom pada pertemuan diplomat Barat.

Simak berita terpopuler dari kanal global sebagai berikut:

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Israel Ungkap Benteng Era Raja Daud | Khawatir Pengaruhi Efektivitas Vaksin, 17 Juta Cerpelai Penyebar Covid-19 Dimusnahkan

1. Trump Akan Deklarasi Maju Pilpres 2024 Usai Sertifikasi Kemenangan Biden

Rumor Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berencana kembali maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 semakin mengencang.

The New York Times pada Kamis (12/11/2020) memberitakan, walau tidak kunjung mengakui kekalahannya di tangan Joe Biden, Trump telah memberitahu para penasihatnya mengenai rencana setelah meninggalkan kursi kepresidenan.

Simak berita selengkapnya [di sini].

Baca juga: Trump Akan Deklarasi Maju Pilpres 2024 Usai Sertifikasi Kemenangan Biden

2. Putra Mahkota Arab Saudi Bersumpah untuk Lawan Ekstremis "Tanpa Ampun"

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman pada Kamis (12/11/2020) berjanji akan melawan ekstremis dengan "tanpa ampun", setelah terjadi pemboman terhadap pertemuan diplomat Barat.

Aksi pemboman itu diklaim ISIS sebagai dalangnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X