Cerita Pria dengan 120 Istri dan 28 Anak, Menikah di Tiap Tempat yang Dikunjungi

Kompas.com - 31/10/2020, 21:33 WIB
Tambon Prasert (61) pria yang memiliki 120 istri dan 28 anak di Thailand. EVA.VNTambon Prasert (61) pria yang memiliki 120 istri dan 28 anak di Thailand.

PHROMNEE, KOMPAS.com - Walaupun Thailand melarang poligami, Tambon Prasert tak peduli dengan aturan itu dan menikahi 120 istri di berbagai kota "Negeri Gajah Putih".

Selama bertahun-tahun kisahnya tidak diketahui, dan baru-baru ini terungkap bahwa dia juga mempunyai 28 anak dari 120 istri tersebut.

Menariknya seperti diberitakan eva.vn pada Sabtu (12/9/2020), semua istrinya saling kenal dan sama-sama mencintai Tambon.

Baca juga: Suami Sibuk Kerja, Istri Kesepian dan Selingkuh dengan 300 Pria Selama 2 Tahun

Pria berusia 61 tahun itu adalah kepala distrik Phromnee di provinsi Nakorn Nayok, sekitar 90 kilometer dari Bangkok.

Ia adalah pebisnis bangunan yang sukses, dan saat kisahnya terungkap Tambon dengan tangan terbuka mengundang para wartawan ke rumahnya untuk bercerita lebih lanjut.

Saat ditanya apa benar dia punya lebih dari 100 istri di seluruh penjuru negeri Tambon menjawab, "Benar saya punya 120 istri, 28 anak laki-laki dan perempuan."

Semua istrinya itu dinikahi Tambon secara bertahap. Ia menerangkan, pertama kali menikah pada usia 17 tahun dan saat itu istrinya 1-2 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 3 anak.

Baca juga: Tolong Bilang Istri Saya, Telepon Ini Tidak Bisa Diperbaiki

"Setelahnya saya menikahi wanita-wanita lain. Kebanyakan dari mereka wanita muda berusia 20-an tahun. Saya tidak suka wanita yang lebih tua karena mereka cerewet."

Saat tumbuh dewasa Tambon mulai menjalankan bisnis konstruksinya sendiri. Selanjutnya, di setiap tempat yang didatanginya dia akan menikahi satu wanita di sana.

"Saya ini kontraktor. Kapan pun saya membangun rumah saya akan menikah di sana. Saya cinta mereka semua dan mereka juga mencintai saya," ungkapnya dikutip dari eva.vn.

Halaman:

Sumber eva.vn
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X