Balas Dendam Diceraikan Suami, Istri Tega Buang 2 Anaknya ke Sungai sampai Tewas

Kompas.com - 23/10/2020, 21:49 WIB
Tangkapan layar dari rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu membuang dua anaknya ke Sungai Tigris pada Sabtu (17/9/2020) hingga tewas. Motif perbuatannya adalah balas dendam karena diceraikan suami. TWITTER @nughulatighaTangkapan layar dari rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu membuang dua anaknya ke Sungai Tigris pada Sabtu (17/9/2020) hingga tewas. Motif perbuatannya adalah balas dendam karena diceraikan suami.

BAGHDAD, KOMPAS.com - Seorang wanita Irak ditangkap setelah melempar dua anaknya dari jembatan ke Sungai Tigris.

Tindakan itu disebut sebagai balas dendam kepada mantan suami yang telah menceraikannya.

Perbuatan wanita tersebut berakhir tragis dengan kedua anak yang ditemukan tewas tenggelam.

Baca juga: Anak Ditinggal 3 Hari di Rumah Ternyata Orang Tuanya Meninggal

Kedua korban masing-masing berusia 3 tahun (laki-laki) dan 2 tahun (perempuan), menurut laporan Al Jazeera pada Senin (19/10/2020).

Rekaman CCTV memperlihatkan insiden yang terjadi pada Sabtu (17/10/2020), dan viral di media sosial sehingga memantik kemarahan warga Irak serta dunia.

Anggota keluarga mengatakan, si ibu tega membuang dua anaknya sebagai tindakan balas dendam setelah diceraikan suaminya pada akhir September.

Baca juga: Belanda Mau Ganti Rugi Rp 86 Juta ke Anak-anak Pejuang Indonesia yang Dieksekusi, tapi...

Abu Tahsin Deraji selaku ayah mantan suami berkata, wanita itu sudah merencanakan pembunuhan dua anaknya setelah pasangan suami istri tersebut berpisah.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jembatan Al Aimmah, utara Baghdad.

Video dari ayah dua anak itu yang menangis kencang di lokasi kejadian meratapi kedua anaknya yang telah tiada, juga viral di media sosial.


Sumber Al Jazeera
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X