[UNIK GLOBAL] Dianggap Bulat dan Seksi, Iklan Bawang Diblokir Facebook | Tamu Pernikahan Disuguhi Kripik Jajanan Anak

Kompas.com - 11/10/2020, 06:00 WIB
Ilustrasi bawang merah Ilustrasi bawang merah

KOMPAS.com - Tak hanya berita internasional yang bernuansa politik, namun juga berita bernuansa unik, aneh dan tragis menghiasi kanal Global Kompas.com. 

Selama satu pekan terakhir, beberapa berita unik dan aneh bahkan nyeleneh turut mengisi hari-hari dan pemberitaan di kanal Global. 

Dari tamu undangan pernikahan yang hanya disuguhi kripik jajanan sampai bawang jenis Walla Walla yang dianggap terlalu bulat dan seksi sehingga tidak bisa diunggah fotonya di Facebook.

Seperti apa kabar unik, aneh, dan nyeleneh itu? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Bayi Lahir Pegang Alat Kontrasepsi | Pria Iran Klaim Punya Kemampuan Telekinetik

1. Kocak, Tamu Pernikahan Disuguhi Kripik Jajanan Anak

Di suatu resepsi pernikahan, melansir dari Mirror pada Sabtu (3/10/2020), pasangan pengantin memberikan menu makanan berupa sebungkus keripik, setengah croissant, dua stik koktail dengan keju dan buah, serta gelas berisi mentimun, wortel, dan tomat bayi.

Menu tersebut ada dalam 1 piring. Jamuan dari pengantin itu kemudian membuat teman-temannya terkejut dan marah. Seorang bridesmaid pun kemudian memfoto dan mengunggahnya dalam media masa dengan ungkapan kecewa. Dia menulis, "Kami mendapatkan 'makanan' kami, yaitu setengah sandwich croissant, sate buah, sayuran dalam cup, dan sekantong keripik.

Selengkapnya simak di sini.

Baca juga: Kocak, Tamu Pernikahan Disuguhi Kripik Jajanan Anak

2. Kisah Tragis Sultan Terakhir Zanzibar, 56 Tahun Jadi Rakyat Jelata di Inggris

Di satu rumah sederhana di Southsea, Portsmouth, Inggris, tinggal seorang laki-laki bangsawan dari Zanzibar. Bukan sembarang bangsawan, laki-laki bernama Jamshid bin Abdullah Al Said tersebut adalah sultan terakhir Zanzibar, kawasan yang berada di Samudra Hindia, yang sekarang menjadi bagian dari negara Tanzania. Jamshid bin Abdullah Al Said mengasingkan diri ke Inggris hanya beberapa bulan, setelah menggantikan sang ayah, Abdullah bin Khalifa, sebagai sultan di Zanzibar.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X