Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wanita AS Kecanduan Ngemil Bedak Bayi, Konsumsi Satu Wadah Setiap Hari

Tahun ini ia telah menghabiskan 4.000 dollar AS untuk produk tersebut.

Dreka Martin mengatakan bahwa ia selalu menikmati mencicipi bedak tersebut setelah memandikan anak-anaknya, namun kemudian ia merasa ketagihan.

Dilansir dari Mirror, Martin, yang tinggal di New Orleans, Louisiana, mengaku bahwa ia mengonsumsi sebotol Johnson's Aloe & Vitamin E sebanyak 623 gram setiap hari.

Ketika ditanya tentang hal favoritnya saat mengonsumsi produk berwarna putih ini, dia mengatakan bahwa produk ini meleleh di mulut.

Dia berkata bahawa dia menjauhi kecanduan semasa kehamilan.

Martin sekarang menghabiskan 14 dollar AS untuk satu botol sehari sejak Januari, yang berjumlah sekitar 3.780 dollar AS sepanjang tahun ini.

Dreka mengeklaim bahwa dia tidak pernah mengalami masalah kesehatan atau pencernaan.

Johnson's menyatakan bahwa bedak bayi mereka dirancang hanya untuk digunakan pada kulit dan memperingatkan agar tidak tertelan.

Nyonya Martin mengeklaim bahwa dia menderita apa yang disebut pica, yakni gangguan makan yang ditandai dengan dorongan untuk mengonsumsi barang-barang non-makanan seperti kapur atau cat.

Ibu satu anak ini mengaku berusaha menyembunyikan kecanduannya pada bubuk berbahan dasar tepung jagung itu dari teman dan keluarga.

Namun, ia merasa cemas ketika mereka menghakimi kebiasaannya dan menyuarakan kekhawatiran akan kesehatannya.

"Saya suka makan bedak bayi. Rasanya persis seperti baunya. Itu hanya sesuatu yang saya lakukan untuk mengatasinya. Itu hanya membuat saya merasa nyaman dan membuat saya bahagia," kata Martin.

https://www.kompas.com/global/read/2023/12/08/210000970/wanita-as-kecanduan-ngemil-bedak-bayi-konsumsi-satu-wadah-setiap-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke