Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Doa Raja Salman dan Putra Mahkota MbS untuk Korban Tragedi Kanjuruhan…

RIYADH, KOMPAS.com - Raja Arab Saudi Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (Mbs) menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi setelah 131 orang tewas dalam kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022) malam menyebabkan total 131 orang tewas dan lebih dari 300 lainnya terluka setelah petugas menembakkan gas air mata di stadion yang penuh sesak.

“Kami telah mengetahui berita tentang korban kerusuhan yang terjadi selama pertandingan sepak bola dan mengakibatkan kematian dan cedera,” kata Raja Salman, dilansir dari Arab News.

Raja Salman turut mendoakan korban tragedi Kanjuruhan.

“Kami mengirimkan kepada Anda (Presiden Jokowi), keluarga almarhum, dan orang-orang Indonesia, belasungkawa kami yang terdalam… Semoga Tuhan memberikan pemulihan yang cepat kepada yang terluka, dan melindungi Anda (Jokowi) dan rakyat Indonesia dari semua hal buruk,” tambah Raja Salman.

Pangeran Mohammed juga mengirim pesan belasungkawa di mana dia berharap yang terluka dalam tragedi Kanjuruhan segera pulih.

https://www.kompas.com/global/read/2022/10/05/071500770/doa-raja-salman-dan-putra-mahkota-mbs-untuk-korban-tragedi-kanjuruhan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke