Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Paket Buka Puasa di Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya

Kompas.com - 04/04/2023, 08:27 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center dan Ibis Styles Bogor Raya, menyediakan paket buka puasa dengan konsep prasmanan All You Can Eat.

"Kami berusaha memenuhi selera para tamu dengan menyajikan menu yang beragam sehingga bagi mereka yang ingn berbuka puasa bersama dengan selera yang berbeda dapat terpenuhi di sini," ungkap Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center dan Ibis Styles Bogor Raya, sesuai siaran pers Jumat (31/3/2023). 

Kapasitas restaurant yang cukup besar membuat Verandah Meranti (Novotel Bogor) dan Streat Restaurant (Ibis Styles Bogor Raya) dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa bersama baik bersama teman atau keluarga. 

Lebih dari 30 pilihan makanan disajikan mulai dari takjil, makanan utama, dan makanan penutup yang akan tersaji sepanjang bulan Ramadan. 

Sajian kambing guling menjadi menu andalan di Novotel Bogor, dan Martabak Mesir dapat dinikmati di Ibis Styles Bogor Raya. 

Baca juga:

Menu yang disajikan akan berbeda setiap hari untuk memberi pilihan lebih beragam pada tamu. 

Paket buka puasa di Ibis Styles Bogor Raya dihargai Rp 230.000 nett per orang dan promo hingga 30 persen untuk pemesanan minimal 10 orang. 

Sementara paket buka puasa di Novotel Bogor dihargai Rp 350.000 nett per orang, promo Buy 4 Get 5 dan tambahan diskon sepuluh persen untuk ALL member serta bonus empat kali poin reward. 

Kamar di Novotel Bogor. Dok. Novotel Bogor Kamar di Novotel Bogor.

Novotel Bogor atau Ibis Styles Bogor Raya juga menawarkan promo menginap selama libur Lebaran dengan pemandangan kebun dan lapangan golf yang asri. 

Harga kamar di Novotel Bogor mulai dari Rp 3.080,000 dan harga kamar di Ibis Styles Bogor Raya mulai dari Rp 1,243,000 untuk menginap . 

Paket harga kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam. 

Termasuk berbagai fasilitas permainan anak di antaranya outbound, RC car, horse riding, kelas memasak, feeding animal, serta wara-wiri tour. Pemesanan paket buka puasa dan kamar dapat di telpon (0251) 8271555 atau website di www.all.accor.com .

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com