Kompas.com - 29/08/2021, 13:46 WIB
Pianis Tasya Rifalia berpose bersama mobil Cafe Dangdut New York yang akan diluncurkan WEPOC pada Mei 2021 nanti. (Sumber: Dok. KJRI New York) Dok. KJRI New YorkPianis Tasya Rifalia berpose bersama mobil Cafe Dangdut New York yang akan diluncurkan WEPOC pada Mei 2021 nanti. (Sumber: Dok. KJRI New York)

 

KOMPAS.com - Cafe Dangdut akan dibuka di New York City, Amerika Serikat, Jumat (3/8/2021).

Menurut Konjen RI di New York, Dr. Arifi Saiman, acara Soft Launching Cafe Dangdut akan diselenggarakan di Gedung WTC Financial Center New York.

Arifi mengatakan Cafe Dangdut New York bertujuan memperkenalkan musik dangdut dan kopi Indonesia.

Konsep Cafe Dangdut New York adalah coffee shop yang bersifat permanen dan coffee truck yang bersifat mobile atau dapat berpindah.

Baca juga:

4 Hal Wajib Ada di Kedai Kopi Kekinian, Bukan Sekadar Instagenic

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Resep Es Kopi Susu Gula Aren dengan Boba Sagu, Irit Uang Jajan Kopi

Kafe dan coffe truck ini menjual kopi Indonesia dari berbagai daerah penghasil kopi di tanah air, mulai dari Aceh sampai Papua.

"Mekanisme bisnis Café Dangdut New York berbasis waralaba sehingga ke depan Cafe Dangdut New York dapat hadir di kota-kota lain di Amerika Serikat dan kota-kota lain di dunia”, ujar Arifi dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (28/8/2021).

Dalam acara Soft Launching, sebuah Coffee Truck berlogo Café Dangdut New York akan hadir dan berada di WTC selama satu hari penuh dari pukul 10.00-19.00 waktu setempat.

Memasarkan kopi bersama dangdut

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.