Makanan Andalan di Rumah Lezat Simplisio Bandung, Jual Ratusan Makanan

Kompas.com - 18/11/2020, 22:02 WIB
Sajian di Rumah Lezat Simplisio. Dok. Instagram Rumah Lezat SimplisioSajian di Rumah Lezat Simplisio.

KOMPAS.com - Rumah Lezat Simplisio di Bandung, Jawa Barat, memiliki menu berisikan makanan dari banyak negara seperti Indonesia, Jepang, Malaysia, Hongkong, Filipina, Jerman, Afrika, dan masih banyak lagi.

"Rumah Lezat Simplisio, sebagai “Pusat Kuliner DUNIA” kami memiliki ratusan menu halal dari banyak negara," jelas Owner Rumah Lezat Simplisio Marlissa Anggina kepada Kompas.com Selasa (17/11/2020).

Marlissa menyebutkan di Rumah Lezat Simplisio, buku menu rutin diganti maksimal setiap dua tahun.

Baca juga: 7 Kuliner Legendaris Sekitar Gedung Sate Bandung, Ada Sate Jando dan Roti Gempol

Bagi kamu yang bingung memilih makanan di sana, ia merekomendasikan berbagai menu bestseller alias yang paling laku. Berikut rangkumannya:

1.  Jepang

Japanese Okonomiyaki Pancake adalah sajian pembuka Jepang yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga.

Okonomiyaki merupakan sajian pancake gurih dari Jepang yang dihidangkan dengan saus manis, mayonaise, dan taburan katsuobushi atau ikan serut.

Selain itu juga ada aneka ramen untuk hidangan utama. Ada Shoyu Ramen dengan kaldu shoyu khas Jepang yang otentik Jepang tetapi tak mengandung babi.

Selanjutnya ada Wakame Ramen. Ramen dengan kuah rumput laut yang khas dengan aroma dan rasa lautnya yang gurih menyegarkan.

Baca juga: 5 Tempat Kupat Tahu di Bandung Barat, Ada Kupat Tahu Padalarang

Lalu ada Kare Ramen dengan kuah kare khas Jepang dengan kekentalan sedang dan rasa kare yang kuat. Lalu ada Chizu Ramen dengan kuah keju.

Matchazu Ramen dengan kuah ramen keju bestseller Simplisio yang dipadukan dengan matcha asli Jepang yang menjadikan kuahnya memiliki rasa unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X