7 Wisata Kuliner Malam di Pasar Modern BSD Serpong

Kompas.com - 18/11/2020, 18:07 WIB
Ilustrasi es campur. Dok. Shutterstock/Ariyani TedjoIlustrasi es campur.

KOMPAS.com -Pasar modern BSD, atau yang kerap di singkat dengan Pasmod BSD, terletak di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Pasmod BSD merupakan tempat belanja kebutuhan harian dan wisata kuliner. Uniknya wisata kuliner di Pasmod BSD bisa dilakukan dari pagi sampai malam hari.

Lapak makanan yang buka sampai malam di Pasmod BSD, biasanya bersiap pada pukul 17.00 WIB di area parkir.

Rata-rata pedagang mulai siap berjualan dari pukul 18.00 WIB. Berikut daftar makanan yang bisa kamu jadikan refrensi wisata kuliner malam di Pasar Modern BSD: 

Baca juga: 8 Tempat Jajan Camilan di Pasar Modern BSD, Wisata Kuliner Pagi Serpong

1. Bollo - Bola Ubi Kopong

Bola ubi kopong, jajanan khas Bandung ada di Pasar Modern BSDKOMPAS.com/ Khenzie Godeleova Bola ubi kopong, jajanan khas Bandung ada di Pasar Modern BSD

Kamu bisa coba Bollo di deretan tenda Pasar Modern BSD, mereka menjual bola ubi khas Bandung. 

Camilan ini berbentuk bulat, berwarna orange, dengan rasa gurih dan manis. Bola ubi kopong bisa kamu bawa pulang atau langsung disantap menggunakan tusuk sate.

Namun, Bollo tidak menyediakan meja dan kursi untuk kamu duduk. Harga lima bola ubi dihargai Rp 10.000. Bola ubi selalu baru dan hangat.

2. Sinar Garut

Bagi yang mencari es dan minuman penutup, kamu bisa ke Sinar Garut. Tendanya tidak terlalu besar, namun menu es yang disediakan terbilang lengkap. 

Menu Es Sinar Garut mulai ada es jeruk, campur, es kelapa, es teler, dan masih banyak lagi. Harga seporsi es berkisar Rp 20.000. 

Baca juga: 10 Kafe Kekinian di Serpong, Ada Lemari Kopi dan Scandinavian Coffee Shop

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X