Promo Spesial Anigre Restaurant Sheraton Grand Jakarta pada Masa PSBB

Kompas.com - 15/09/2020, 17:42 WIB
Promo take away dan delivery service Anigre Restaurant Sheraton Grand Jakarta Dok. Instagram @sheratonjakartaPromo take away dan delivery service Anigre Restaurant Sheraton Grand Jakarta


KOMPAS.com – Anigre Restaurant di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel kembali mempersiapkan beberapa promo spesial untuk layanan pesan antar.

Pasalnya salah satu aturan yang kembali berlaku untuk PSBB di Jakarta adalah larangan untuk aktivitas dine in atau makan di tempat untuk restoran dan warung makan daerah Jakarta.

Marketing Communication Manager Sheraton Grand Jakarta, Reni Kusuma, menegaskan bahwa Anigre Restaurant akan selalu mengikuti peraturan pemerintah daerah maupun pusat terkait pemberlakuan PSBB di Jakarta.

Baca juga: Four Seasons Hotel Jakarta Kembali Ubah Ke Layanan Delivery untuk PSBB Jakarta

“Karena memang kesehatan para tamu adalah menjadi hal utama bagi kami. Kami akan mematuhi peraturan yang diberlakukan di kawasan DKI Jakarta,” kata Reni pada Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Stand bubur manado di Anigre Restaurant. Dok. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Stand bubur manado di Anigre Restaurant.

“Mengikuti kebijakan dan peraturan pemerintah daerah dan pusat, selama PSBB, Anigre Restaurant tidak menerima dine in bagi para tamu," lanjutnya.

Sementara untuk makan siang dan makan malam, Reni menyebutkan restoran hanya menerima pesanan takeaway  (bawa pulang) dan delivery order (layanan pesan antar).

Hal yang sama juga berlaku untuk tamu hotel. Sarapan untuk tamu yang menginap tidak disediakan dine in di restoran, tapi dikirim ke kamar sesuai dengan pesanan.

Baca juga: Promo 8 Restoran Hotel dengan Layanan Pesan Antar Makanan, Kempinski Indonesia sampai The Grove Suites

Para tamu juga harus memesan lewat scan QR code menu di dalam kamar dan telepon ke extension in room dining (operator layanan makan di kamar) agar meminimalisasi kontak.

Oleh karena itu Anigre Restaurant telah mempersiapkan beberapa promo spesial yang bisa dipesan secara bawa pulang atau layanan pesan antar.

Anigre Restaurant Sheraton Grand JakartaDok. Instagram @sheratonjakarta Anigre Restaurant Sheraton Grand Jakarta

Beberapa menu yang ditawarkan di antaranya adalah salad to go yakni beberapa varian salad dengan harga Rp 70.000 nett.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X