Four Seasons Hotel Jakarta Kembali Ubah Ke Layanan Delivery untuk PSBB Jakarta

Kompas.com - 14/09/2020, 18:02 WIB
Koleksi dessert untuk layanan Gourmet 2 Go dari restoran Palm Court dan Alto di Four Seasons Jakarta Dok. Four Seasons Hotel JakartaKoleksi dessert untuk layanan Gourmet 2 Go dari restoran Palm Court dan Alto di Four Seasons Jakarta


KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) untuk kedua kalinya. Penetapan ini berlaku mulai Senin, 14 September 2020.

Salah satu hal yang diatur adalah adanya larangan dine-in atau makan di tempat untuk restoran dan warung makan yang ada di wilayah Jakarta.

Hal ini tak terkecuali restoran yang berada di hotel.

Baca juga: PSBB Jakarta, Perhatikan Panduan Layanan Pesan Antar Makanan dari BPOM

Four Seasons Hotel Jakarta yang terletak di Gatot Subroto dengan kedua restorannya, Palm Court dan Alto, juga termasuk yang melakukan perubahan pada sistem operasional.  

“Kami selalu mengikuti semua peraturan PSBB yang berlaku,” kata Director of Public Relations and Communications Four Seasons Hotel Jakarta, Rumman Amanda, ketika pada Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Restoran di Four Seasons JakartaDok. Four Seasons Hotel Jakarta Restoran di Four Seasons Jakarta

“Kami percaya keputusan yang diambil pemerintah saat ini merupakan keputusan yang terbaik dalam rangka menekan kasus Covid-19 yang terus meningkat di Jakarta,” sambung dia.

Selama PSBB transisi, restoran Palm Court dan Alto membuka pelayanan dine-in untuk tamu dengan kapasitas maksimal 50 persen dari normal.

Baca juga: Demi Jaga Jarak, Restoran Baru dengan Meja Terpencil di Tengah Hutan

Kini kedua restoran hanya akan menghentikan layanan dine-in dan kembali berfokus pada layanan pesan antar yang telah dilakukan sejak PSBB pertama.

Layanan pesan antar yang bernama Gourmet 2 Go tersebut telah berlangsung sejak awal pemerintah menetapkan PSBB, tetap diberlakukan selama PSBB transisi, dan akan terus dilakukan di kali kedua PSBB ketat ini.

lobster laksa dari four seasons jakartaDok. Four Seasons Hotel Jakarta lobster laksa dari four seasons jakarta

Kamu bisa memesan aneka sajian ala Palm Court dan Alto yang akan langsung diantarkan ke rumah.

Ada beragam sajian mulai dari camilan seperti bruschetta, salad, aneka sup, pasta, buger dan sandwich, hingga sajian makanan berat ala tradisional, Asia, dan Western.

Baca juga: Makan di Area Restoran Dilarang, 9 Aturan untuk Restoran dan Warung Makan di Jakarta Selama PSBB

Pengiriman makanan dengan jarak maksimal 10 km dari hotel, bisa mendapatkan complimentary untuk minimal pemesanan Rp 600.000.

“Untuk saat ini dari team pastry kami launch menu baru per hari ini untuk memberikan variasi baru kepada para pelanggan kami,” jelas Rumman.

Ada harga spesial untuk pemesanan dessert selection lewat Gourmet 2 Go yakni mulai dari Rp 78.000++. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi FS Chat di wa.me/622166771888.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X