Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Restoran Sunda di Kelapa Gading, Cocok untuk Tempat Makan Keluarga

KOMPAS.com - Salah satu jenis tempat makan yang bisa kamu kunjungi saat berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah restoran sunda.

Sederet rekomendasi restoran sunda di Kelapa Gading ini cocok untuk tempat makan keluarga. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk menjadikan rekomendasi restoran sunda terkenal ini untuk tempat buka bersama.

Simak daftar delapan tempat makan khas Sunda di Kelapa Gading berikut ini.

  • 7 Cafe di Kelapa Gading untuk Kerja atau Nongkrong di Akhir Pekan
  • 5 Tempat Makan di Kelapa Gading yang Instagramable
  • 7 Tempat Makan di Kelapa Gading Jakarta Utara untuk Keluarga

1. Daun Kelapa

Daun Kelapa berlokasi di Jalan Boulevard Barat Raya Nomor 1, Klp. Gading Barat, Jakarta Utara. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Restoran keluarga ini menawarkan fasilitas indoor dan outdoor yang cocok untuk tempat makan banyak orang. Ada banyak menu masakan khas Sunda yang bisa kamu pesan.

Seperti aneka menu Kangkung, Tumis, Sayur Asem, Karedok, hingga Nasi Liwet khas Sunda dengan harga mulai dari Rp 15.000-70.000.

2. Pondok Pangandaran

Pondok Pangandaran berada di Jalan Boulevard Kelapa Gading Blok QA-1/22, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Restoran keluarga ala Sunda di Kelapa Gading yang selanjutnya ini menawarkan olahan seafood seperti Kepiting, Udang, Ikan, Cumi, hingga Kerang dengan harga mulai dari Rp 30.000-70.000 per porsinya.

3. Saung rempah Kampung Seafood

Saung rempah berlokasi di Jalan Sedayu City Kelapa Gading, Cakung Barat, Kota Jakarta Timur.

Jika kamu pencinta olahan seafood, coba mampir ke restoran yang satu ini. Terdapat aneka emnu masakan seafood dengan bumbu khas Sunda, tak terlupakan terdapat nasi liwet Sunda yang gurih.

Harga per menu makannya mulai dari Rp 30.000.

4. WARUNG MAKAN LESEHAN KHAS SUNDA

WARUNG MAKAN LESEHAN KHAS SUNDA berada di Jalan Cibanteng Raya, Rawabadak Utara Koja, RT.1/RW.12, Jakarta Utara. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.

Lesehan khas Sunda yang satu ini menawarkan menu Pepes, Lele, Ikan Mujair, Ikan Kembung, dan Iga dengan harga mulai dari Rp 7.000-45.000.

https://www.kompas.com/food/read/2023/03/25/121100975/4-restoran-sunda-di-kelapa-gading-cocok-untuk-tempat-makan-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke