Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hampers Lebaran Donat Es Teler di Jakarta ala Krispy Kreme

KOMPAS.com - Bukan cuma kue kering, donat pun dapat menjadi ide hamper Lebaran. Donat rasa es teler spesial Ramadhan dari Krispy Kreme, misalnya.

Es Teler Doughnut, nama donat spesial Ramadhan tersebut lengkap dengan topping avokad dan selai nanas. Donat ini hanya tersedia dalam waktu terbatas sampai 5 Mei 2021.

“Pada Ramadan tahun ini, Krispy Kreme menghadirkan menu spesial dengan cita rasa lokal pada salah satu pilihannya, yaitu Es Teler Doughnut," kata Brand Manager PT Premier Doughnut Indonesia (Krispy Kreme) Avilia, sesuai rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/4/2021).

"Kami melakukan eksplorasi untuk memberikan kenikmatan jajanan Nusantara, yang juga merupakan salah satu pilihan sajian menu berbuka puasa yang populer di Indonesia," lanjut Avilia.

Donat untuk hamper Lebaran

Selain Es Teler Doughnut, terdapat 3 varian donat baru yaitu Custard Doughnut, Oreo Cheesecake Doughnut, dan Krispy Kreme x Cadbury Doughnut.

Custard Doughnut berisi kustar dan topping kustar keju, sedangkan Oreo Cheesecake Doughnut topping keju parut panggang dan Oreo.

Terakhir, Krispy Kreme x Cadbury Doughnut dengan topping Cadbury Milk Chocolate.

Kamu dapat memesan Krispy Kreme Holiday Hampers berisi 1 lusin atau 12 buah donat spesial Ramadhan dan 1 lusin Mix Classic.

Dua lusin donat hamper Lebaran Krispy Kreme seharga Rp 170.000.

Cara pesannya, isi formulir pemesanan melalui situs resmi Krispy Kreme. Kamu harus memilih tanggal pengiriman yang telah ditentukan yaitu 12-14 Mei 2021.

Jasa titip donat Krispy Kreme

Kalau di kota kamu belum ada gerai Krispy Kreme, tetapi ingin menikmati produk donatnya bisa memesan secara pre-order.

Menurut keterangan di Instagram @krispykremeid, kota di Pulau Jawa yang masuk jangkauan pengiriman selain Jakarta adalah Bandung, Bogor, Cirebon, Tasikmalaya, Cikarang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya.

Khusus untuk Original Glazed dan donat spesial Ramadhan hanya bisa dikirim ke Cikarang, Cirebon, Tasik, Bogor, dan Bandung.

Pasalnya, donat dalam seri Original Glazed bisa meleleh karena jarak tempuh pengiriman yang jauh.

Kamu dapat memesan varian donat dari Krispy Kreme lainnya. Di antaranya adalah varian Lotus Biscoff, Oreo Stripes, Toblerone, dan Nutty Nutella. Harganya mulai dari Rp 100.000-an per paket.

Informasi pre-order donat selengkapnya dapat kamu lihat di Instagram @krispykremeid.

https://www.kompas.com/food/read/2021/05/04/180700575/hampers-lebaran-donat-es-teler-di-jakarta-ala-krispy-kreme

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke