Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2022, 17:56 WIB

KOMPAS.com - Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ukrida mendukung upaya PT Maybank Indonesia Finance (MIF) untuk meningkatkan kompetensi karyawan agar terus memacu inovasi dan meningkatkan kinerja perusahaan.

Sebanyak 38 orang karyawan MIF yang mengikuti program perkuliahan Magister Manajemen Ukrida dinyatakan lulus pada semester ini.

Hal ini tentunya akan menjadi langkah awal yang baik dan diharapkan kerjasama dapat terus terjalin, untuk memperkuat komitmen menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten, inovatif, dan adaptif terhadap dinamika perkembangan zaman.

Di sela-sela acara syukuran kelulusan karyawan MIF prodi MM Ukrida, Kamis, 17 November 2022, Presiden Direktur & CEO PT Maybank Indonesia Finance, Alexander menyampaikan kerja sama ini bukan sekadar meningkatkan kompetensi karyawan.

"Tidak hanya meningkatkan kompetensi karyawan agar bisa mencapai visi dan menjalankan misi perusahaan, program ini juga menjadi bagian penting untuk membekali para karyawan dengan berbagai ilmu yang terus berkembang saat ini," ungkap Alexander.

"Ini bukan akhir tetapi justru awal langkah mengimplementasikan hasil yang diperoleh. Karena sudah dibekali dengan hal-hal yang baik, maka berarti ada kewajiban menjaga nama baik almamater," tambahnya.

Selain itu, diharapkan juga oleh Presiden Direktur MIF, peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi salah satu faktor pendukung dalam memupuk keunggulan kompetitif secara berkelanjutan di MIF.

Turut serta menyambut acara syukuran kelulusan karyawan MIF dalam program MM, Rektor Ukrida, Wani Devita Gunardi.

“Tidak ada alasan untuk tidak bersyukur karena hubungan yang harmonis menghasilkan buah yang manis, kelulusan karyawan Maybank yang telah mengikuti program MM Ukrida," ungkapnya.

"Saya juga mengapresiasi kebijakan pimpinan Maybank yang sangat concern kepada pengembangan SDM melalui program kerjasama ini," lanjut Wani Devita.

Baca juga: Unpad Undang Alumni Lanjut Kuliah Magister dan Doktor, Ini Syaratnya

Selain itu, Rektor Ukrida juga berharap kerja sama terus dikembangkan, termasuk dengan memberikan kesempatan bagi mahasiswa Ukrida untuk magang di MIF.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ukrida, Melitina Tecoalu turut mengucapkan selamat atas kelulusan ini.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+