Kompas.com - 25/07/2022, 08:52 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - PT Ajinomoto Indonesia membuka lowongan magang bagi mahasiswa semester 5 dan lulusan baru atau fresh graduate.

Ada tiga lowongan magang yang dibuka Ajinomoto Indonesia. Pada lowongan magang kali ini, Ajinomoto Indonesia membutuhkan kandidat dari banyak jurusan.

"Bergabunglah bersama kami, dan menjadi bagian #AJINTERN batch pertama dari Grup Global yang berperan aktif dalam menyediakan solusi pangan dan kesehatan sambil terus berusaha mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan perusahaan untuk generasi Indonesia yang akan datang," seperti dikutip dari akun linkedin Ajinomoto, Rabu (27/7/2022).

Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969.

Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Baca juga: HAN 2022, Dosen Unesa Sebut Kekerasan pada Anak Makin Mengkhawatirkan

Berikut informasi lebih lengkap terkait lowongan magang yang sedang dibuka Ajinomoto Indonesia.

PIC Media Strategic Planning

Tanggung jawab

1. Melakukan Media Research sesuai dengan kebutuhan.

2. Mengumpulkan data dan menganalisis informasi pada media yang berbeda, seperti media mainstream dan Digital Content.

3. Merekomendasikan strategi media tertentu untuk meningkatkan dan mempertahankan brand recognition.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.