Kompas.com - 18/04/2022, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, Adaro Mining membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

Pada lowongan kerja Adaro Mining Professional Program 2022 ini juga memberi kesempatan bagi lulusan S2 fresh graduates untuk melamar.

Sekilas informasi mengenai perusahaan ini, nama ‘Adaro’ dipilih oleh perusahaan Enadimsa dalam rangka menghormati keluarga Adaro, yang sangat terkenal dalam sejarah Spanyol, yang berperan besar dalam kegiatan penambangan di Spanyol selama beberapa abad. Dengan demikian lahirlah PT Adaro Indonesia.

Perjanjian Kerjasama Batubara Adaro Indonesia (CCA) ditandatangani pada tanggal 2 November 1982. Enadimsa melaksanakan kegiatan eksplorasi di area perjanjian dari tahun 1983 hingga 1989, ketika konsorsium yang terdiri dari perusahaan Australia dan Indonesia membeli 80 persen kepemilikan Adaro Indonesia dari Enadimsa.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia bagi D4/S1, Buruan Daftar

Hingga hari ini, produksi dan penjualan batubara Adaro Indonesia telah memiliki tren pertumbuhan stabil. Terlepas dari tantangan Pandemi Covid-19, total produksi tahun 2020 mencapai 54 juta ton.

Adaro Mining Professional Program (AMPP)

Melansir dari laman https://adarocareer.com, Senin (18/4/2022), berikut informasi mengenai persyaratan lowongan kerja Adaro Mining Professional Program 2022.

Adaro Mining Professional Program (AMPP) adalah program yang dirancang untuk mengembangkan para calon pemimpin di pilar bisnis mining Adaro.

Adaro mining mencari talenta terbaik untuk bergabung dalam program pengembangan yang komprehensif baik kompetensi teknis maupun kepemimpinan di bisnis mining.

Baca juga: Begini Cara PENS Jadi Kampus Terinovatif di Indonesia Versi SIR 2022

Persyaratan

1. Lulusan S1 jurusan Teknik Tambang, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi dan Teknik Geologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.