[POPULER EDUKASI] Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri | 16 Kampus Terbaik Versi QS WUR | Syarat dan Alur Daftar PKN STAN 2022

Kompas.com - 11/04/2022, 15:34 WIB

KOMPAS.com - Informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia menjadi topik pertama yang paling diminati pembaca di kanal edukasi.kompas.com.

Lowongan pekerjaan dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia ini terbuka bagi lulusan SMA hingga S2.

Topik yang menjadi trending kedua yakni pemeringkatan perguruan tinggi yang dilakukan Lembaga pemeringkatan dunia Quacquarelli Symonds World University Rankings (QS WUR) 2022.

Sedangkan topik yang berada di peringkat ketiga adalah syarat pendafatran Sekolah Kedinasan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) atau STAN.

Baca juga: Kemendikbud Ajukan 4 Warisan Budaya ke UNESCO, Tempe hingga Reog

Ketiga berita di atas, menjadi topik terpopuler di awal minggu ini, sejak Jumat (8/4/2022) hingga Senin (11/4/2022). Simak rangkumannya:

Bagi beberapa orang, minum kopi bisa jadi cara agar tidak ngantuk saat bekerja. Namun, cara ini tidak berlaku bagi semua orang.PEXELS/ANNA SHVETS Bagi beberapa orang, minum kopi bisa jadi cara agar tidak ngantuk saat bekerja. Namun, cara ini tidak berlaku bagi semua orang.

1. Kementerian Luar Negeri RI Buka Lowongan Kerja SMA, D3, S1-S2

Dilansir dari ecps.kemlu.go.id lowongan yang dibuka Kemlu RI adalah Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat pada Perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri Tahun Anggaran 2022.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 April 2022 Pukul 13.00 WIB sampai dengan 31 Desember 2022 pukul 23.59 WIB.

Seluruh tahapan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Setempat pada Perwakilan RI di Luar Negeri Tahun Anggaran 2022 dilakukan secara daring melalui laman https://ecps.kemlu.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Baca juga: Lowongan Kerja Produsen Pocari Sweat bagi Lulusan D3/S1

Untuk membaca syarat lengkap mendaftar kerja di Kementerian Luar Negeri bisa melalui laman ini.

Tampilan layar perguruan tinggi terbaik di Indonesia versi QS WUR 2022.DOK. QS WUR 2022 Tampilan layar perguruan tinggi terbaik di Indonesia versi QS WUR 2022.

2. 16 Kampus Terbaik Indonesia 2022 Versi QS WUR, Ada 3 PTS

Quacquarelli Symonds World University Rankings (QS WUR) kembali merilis peringkat universitas top dunia QS WUR 2022. Ada 13 perguruan tinggi negeri (PTN) dan tiga perguruan tinggi swasta (PTS) Indonesia yang berhasil masuk dalam pemeringkatan.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.