Kompas.com - 03/12/2021, 06:23 WIB
Perusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1. Tangkap layar laman PT Pamapersada NusantaraPerusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan tambang besar di Indonesia, PT Pamapersada Nusantara membuka banyak lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

Pama Persada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara dan merupakan perusahaan di bawah naungan Astra Group. Merangkum dari laman recruitment.pamapersada.com, Kamis (2/12/2021), Pamapersada membuka program Recruitment Fresh Graduated Development Program. Tersedia 16 lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Yuk simak bersama kriteria yang dibutuhkan Pamapersada pada lowongan kerja kali ini.

1. Corporate Social Responsibility

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, Budidaya Perikanan, Agrobisnis Perikanan (Sosial Ekonomi Perikanan), Agribisnis (Sosial Ekonomi Pertanian), Ilmu Kesejahteraan Sosial, Kehutanan, Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian, Teknik Pertanian, Teknologi Hasil Perikanan, Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan dengan IPK minimal 3,00.

Baca juga: Mahasiswa UGM Teliti Ubur-ubur sebagai Penghambat Kanker Payudara

Deskripsi kerja: Mengidentifikasi secara langsung kebutuhan pendidikan dan permasalahan kemasyarakatan akibat adanya kegiatan penambangan. Serta melahirkan program peningkatan taraf pengetahuan dan pendidikan masyarakat dan menjaga keharmonisan hubungan kemasyarakatan.

2. General Services Grup Leader

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan D3 dari jurusan Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektr, Perhotelan, Teknik Listrik Teknik Mesin, Elektronika Dan Instrumentasi, Teknik Sipil dengan IPK minimal 2,75.

Deskripsi kerja: Melakukan perencanaan, pengelolaan, pengawasan dan evaluasi penyediaan barang dan jasa berupa perlengkapan kantor, akomodasi (transportasi, dormitory/mess, catering), telekomunikasi dan infrastruktur bangunan.

3. Finance and Administration Officer

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 jurusan Akuntansi IPK 2,75.

Deskripsi kerja: Mencatat, memonitor, dan membuat laporan semua transaksi. Menghitung, memotong dan melaporkan transaksi menjadi objek pajak. Melakukan pembayaran dan memonitor kas harian.

4. Safety Officer

Kualifikasi:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.