Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

15 Tempat Kerja Terbaik untuk Pengembangan Karier di Indonesia versi LinkedIn

KOMPAS.com- LinkedIn, platform profesional global, kembali menghadirkan "Top Companies 2024" untuk Indonesia. Daftar ini memuat 15 perusahaan terbaik yang dinilai mampu mendukung pengembangan karier di Indonesia.

Lebih menariknya lagi, LinkedIn juga mengungkap informasi skill yang sedang dibutuhkan perusahaan-perusahaan tersebut. Hal ini tentunya menjadi panduan berharga bagi para pencari kerja untuk meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan impian.

Penyusunan daftar ini didasarkan pada delapan indikator penting, yaitu: Kemampuan untuk Naik Jabatan, Pertumbuhan Skill,  Stabilitas Perusahaan, Peluang Networkingaan. Reputasi Perusahaan, Keragaman Gender, Latar Belakang Pendidikan, dan Keberadaan Karyawan di Negara.

Kerangka waktu metodologi adalah 1 Januari 2023 hingga 31 Desember 2023.

“List Top Companies 2024 ini kami buat untuk membantu para profesional mengetahui perusahaan-perusahaan terbaik yang menawarkan budaya kerja yang baik, pertumbuhan keterampilan dan peluang karier," ungkap Serla Rusli, LinkedIn Career Expert (17/4/2023).

"Sekarang ini kebanyakan perusahaan memerlukan kombinasi hardskill dan softskill yang baik untuk berkarier di dunia kerja yang dinamis ini,” tambahnya.

Berikut daftar 15 perusahaan Indonesia terbaik untuk mengembangkan karier:

15. Kino Indonesia

  • Skill paling menonjol: Penjualan, Manufaktur Farmasi, Retail
  • Profesi paling umum: Manajer Penjualan, Spesialis Penjualan
  • Fungsi pekerjaan terbesar: Sales, Operasional, Pemasaran

https://www.kompas.com/edu/read/2024/04/18/123058471/15-tempat-kerja-terbaik-untuk-pengembangan-karier-di-indonesia-versi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke