Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NY Magazine Nobatkan Indomie Mi Goreng Sebagai Mi Instan Terbaik 2021

Kompas.com - 20/11/2021, 11:00 WIB
Muhamad Syahrial

Penulis

KOMPAS.com – Mi instan merupakan makanan yang mengenyangkan, nikmat, sekaligus murah. Tak heran jika mi instan banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Baru-baru ini, New York Magazine merilis daftar mi instan terbaik di dunia tahun 2021. Dalam jajaran tersebut, terdapat dua varian mi goreng dari Indomie.

Rilis yang dikeluarkan oleh New York Magazine ini berdasarkan survei pada delapan ahli, yakni juru masak, penulis makanan, foodies, dan penulis buku resep.

Dari survei tersebut, Indomie Mi Goreng rasa original dan Indomie Mi Goreng BBQ Chicken masuk dalam daftar Best Saucy Instant Noodle.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com, Selasa (16/11/2021), kritikus restoran dari harian San Francisco Chronicle Soleil Ho mengatakan, Indomie Mi Goreng adalah mi tanpa kuah yang paling ia sukai.

Baca juga: 7 Bahan Makanan yang Bisa Rusak Jika Dimasukkan ke dalam Blender

Menurut Ho, Indomie Mi Goreng memiliki minyak bawang dan bawang goreng yang menghasilkan rasa yang kuat.

Saking gemarnya dengan mi instan ini, Ho mengaku sudah menyantap Indomie Mi Goreng sejak ia masih di sekolah dasar.

Ho pun membagikan resep Indomie Mi Goreng kesukaannya. Biasanya, Ho memasak Indomie Mi Goreng menggunakan wok dalam waktu cepat untuk mendapatkan smoky dari wok tersebut.

Selain itu, Ho menambahkan minyak cabai dan telur mata sapi untuk menambah kenikmatan mi instan buatannya.

Tak hanya Ho, kolumnis makanan Los Angeles Times, Lucas Kwan Peterson, juga mengaku sangat menyukai Indomie Mi Goreng BBQ Chicken.

Menurut Peterson, semakin banyak tambahan bumbu dan bahan-bahan lain dalam sebungkus mi instan, rasa mi instan itu pun semakin nikmat.

Penulis: Yuharrani Aisyah

Sumber: Kompas.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com