Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala Gubernur Jatim 2020 - Aji Santoso Tegur Tegas Mahmoud Eid

Kompas.com - 11/02/2020, 09:40 WIB
Suci Rahayu,
Ferril Dennys

Tim Redaksi


BANGKALAN, KOMPAS.com - Aji Santoso dan Mahmoud Eid sempat terlibat selisih paham di pinggir lapangan saat Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan Senin (10/2/2020) sore.

Di pertandingan babak kedua, pemain yang biasa disapa Eid masuk menggantikan Bayu Nugroho pada menit ke-62. Permainan kedua tim saling jual serangan dan saling ngotot.

Saat pertandingan berjalan, Eid menghampiri Aji yang berada di pinggir lapangan dan terjadi obrolan keduanya berlangsung cukup singkat.

Namun, gara-gara cedera dia kemudian ditarik keluar dan digantikan Zulfikar Akhmad pada menit ke-77.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung, Uji Coba Lawan Barito Putera Sore Ini

Eid mengalami sedikit cedera. Aji geram lantaran dia teledor dalam melakukan pemanasan sehingga mendapatkan cedera. Padahal, rekrutan baru Persebaya tersebut baru bermain selama 15 menit.

“Saya agak marah dengan Eid karena di baru masuk minta ganti karena ada (cedera) hamstring. Karena saya yakin dia kurang bagus dalam melakukan pemanasan,“ kata Aji usai pertandingan.

Bagi Aji Santoso kecerobohan tersebut sangatlah fatal, apalagi dia bicara mengenai level profesional.

“Dia sebagai profesional harusnya mempersiapkan diri dengan baik. Tadi saya tegur juga. Lain waktu harus pemanasan dengan baik. Dia kurang siap ada sprint, kejutan main pasti ototnya tertarik. Tapi mudah-mudahan tidak parah,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com