Persebaya Vs Arema, Bajul Ijo Waspadai Taring Singo Edan

Kompas.com - 18/02/2020, 08:40 WIB
Pemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (tengah) ikut selebrasi saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore.
KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando (tengah) ikut selebrasi saat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-4 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mewaspadai peningkatan permainan Arema FC pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Hal tersebut dia sampaikan menjelang laga semifinal Persebaya vs Arema yang akan digelar di Stadion Soeprijadi, Blitar, Rabu (18/2/2020).

Menurut Aji, peningkatan permainan Arema FC tidak terlepas dari peran sang pelatih, Mario Gomez.

Kehadiran pelatih asal Argentina itu dinilai mampu berdampak positif bagi penampilan beberapa pemain dan gaya permainan Arema secara keseluruhan.

"Saya lihat ada beberapa pemain yang cukup bagus. Arema juga style of play-nya berbeda dengan musim lalu," ucap Aji, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca juga: Persebaya Vs Arema, Skuad Bajul Ijo di Laga Semifinal Piala Gubernur

Menyikapi perkembangan calon lawannya di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Aji mengaku telah mempersiapkan tim tanpa menghilangkan karakter permainan yang telah dibangun.

"Saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain, siapa pun yang main, cara bermain kami harus tetap sama," ujar Aji.

"Jadi pemain-pemain yang saya pasang besok harus tetap fight," tutur dia menambahkan.

Menghadapi Arema, Persebaya akan tampil tanpa kehadiran Ernando Ari yang masih dalam kondisi berduka setelah meninggalnya sang ayah.

Selain Ernando, pemain lain yang absen adalah Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, dan Koko Ari Araya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Persebaya
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X