Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali dari London, Direktur Inter Milan Ditanya Soal Eriksen, Giroud, dan Young

Kompas.com - 16/01/2020, 12:00 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, langsung dicegat para jurnalis Italia setelah ia kembali ke Milan dari lawatannya ke London, Inggris.

Piero Ausilio dirumorkan bertandang ke ibu kota Inggris tersebut demi menuntaskan tiga transfer sekaligus, bomber Chelsea Olivier Giroud, winger Man United Ashley Young, dan playmaker Tottenham Christian Eriksen.

Direktur olahraga Inter Milan tersebut mendarat di Bandara Internasional Linate di Milan pada Rabu (15/1/2020) malam waktu setempat.

Akan tetapi, Ausilio menjaga rapat hasil kunjungannya ke London.

Baca juga: Juventus Vs Udinese, Higuain Bicara Dybala dan Isu Pogba ke Turin Lagi

"Saya minta maaf kalian sampai harus menunggu saya, tak ada yang perlu dikatakan. Tidak ada berita. Para fans harus punya keyakinan terhadap tim dan orang-orang yang terlibat karena mereka berusaha melakukan sebaik mungkin dan hal itu terlihat di laga-laga kami musim ini," ujar Ausilio di Calciomercato.com.

Setidaknya, Ausilio tak membantah ketertarikan Inter Milan kepada Giroud dan Eriksen.

"Apakah ada update? Tidak ada. Namun, kami punya keyakinan mengenai Giroud dan Eriksen, serta pemain-pemain lain. Kami percaya dengan apa yang kami lakukan, baik sebagai pelatih atau dengan para pemain," tuturnya.

"Jika dapat melakukan hal penting, kami bakal bergerak."

Baca juga: Hasil Coppa Italia, AC Milan Bisa Tersenyum Tanpa Ibra

Ia juga menambahkan kalau dirinya senantiasa mendukung Antonio Conte karena ide-ide cemerlangnya.

Kontrak Christian Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada musim panas ini dan Inter Milan berupaya memboyongnya dengan mahar 10 juta euro pada bursa transfer ini.

Akan tetapi, Tottenham menginginkan setidaknya 20 juta euro bagi sang pemain.

Ikatan kerja Ashley Young di Manchester United juga akan berakhir usai musim ini dan sang pemain dikabarkan oleh Sky Sports telah menyetujui transfer ke Giuseppe Meazza musim panas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com