Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Mei 2024, Tol Betung-Tempino-Lencir Mulai Dibangun

Kompas.com - 23/04/2024, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebutkan, pembangunan tiga seksi Jalan Tol Betung-Tempino-Jambi akan dimulai Mei 2024.

Tiga seksi yang dimaksud adalah Seksi 1 Betung-Tungkal Jaya, Seksi 2 Tungkal Jaya-Bayung Lencir, dan Seksi 4 Tempino-Jambi/Simpang Ness.

Pembangunan tiga seksi itu akan melengkapi Seksi 3 Bayung Lencir-Tempino yang sudah dimulai terlebih dahulu konstruksinya.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (22/4/2024).

Lantas, seksi mana yang akan tuntas konstruksinya terlebih dahulu? Selanjutnya baca di sini Tiga Seksi Tol Betung-Tempino-Jambi Mulai Dibangun Mei 2024

Kota Sukabumi di Jawa Barat sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi yang tersedia melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Rekomendasinya bisa dicek di sini Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kota Sukabumi: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Bandung Barat di Jawa Barat sedang menarik perhatian dari para calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, daerah tersebut menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi terkait rumah dengan harga kurang dari Rp 200 juta ini melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Pilihan beserta harganya bisa dicek di sini Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Bandung Barat: Pilihan Ekonomis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com