Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ataru Mal Delipark Medan Resmi Dibuka

Kompas.com - 18/04/2024, 18:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Ataru, bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, resmi membuka toko pertamanya di Kota Medan.

Disebut sebagai toko terbesar di Indonesia dengan luas 430 meter persegi, Ataru Mal Delipark Medan berlokasi di Lantai LG Mal Delipark, Jl. Putri Hijau Dalam No. 1 Blok OPQ, Kesawan, Kota Medan.

General Manager Operations Ataru, Satria Marino Wicaksana mengatakan, Ataru Mal Delipark Medan merupakan toko ke-28 Ataru dan menjadi yang pertama di Kota Melayu Deli.

"Kami berharap dapat menjadi lebih dari sekadar wisata berbelanja, melainkan hadir sebagai pusat berkumpul untuk generasi muda di Kota Medan dalam berekspresi dan berkolaborasi menyebarkan nilai keceriaan, ‘Simple Joys’,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/04/2024).

Baca juga: Living World Kota Wisata, Mal Terbesar di Timur Jakarta Resmi Dibuka

Ataru Mal Delipark Medan menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda.

Menyajikan 4.000 produk berkualitas yang unik dan menarik dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi.

Kategori kecantikan yang menawarkan brush kosmetik, beauty blender, bando, ragam aksesoris lainnya, hingga produk skincare pilihan.

Selain itu, dalam kategori eat and drinkware, tersedia koleksi botol minuman, food container, serta set garpu dan sendok yang menjadi favorit generasi muda saat ini.

Ataru Mal Delipark Medan juga menghadirkan kategori food & beverage yang menawarkan berbagai jenis makanan ringan.

Di samping itu, terdapat kategori gadget yang menyediakan produk kabel charger, earphone, adaptor dan ragam koleksi terbaru yang tak terlewatkan, seperti headphone dan power bank.

Pada koleksi stationery, Ataru Mal Delipark Medan juga menawarkan berbagai pilihan alat tulis terbaru seperti pulpen, highlighter dan koleksi stickers menarik untuk lengkapi tampilan barang-barang harian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com