Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Apartemen Kos di Cikarang Dijual Mulai Rp 180 Jutaan

Kompas.com - 06/03/2024, 10:52 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Duo Properti Lestari meluncurkan produk apartemen kos bertajuk The Millennial City (TMC) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat seharga Rp 180 jutaan.

Direktur Utama Duo Properti Lestari Asriman A Tanjung mengatakan, apartemen kos secara hukum serupa dengan apartemen, baik dari segi fasilitas maupun bukti sertifikat kepemilikan, yaitu strata title.

Konsumen dapat memiliki sendiri aset hunian dengan mencicil, dengan harga terjangkau sebesar nilai sewa kos, tanpa uang muka.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (6/3/2024).

Lantas, kapan produk tersebut ditargetkan rampung? Jawabannya di sini Apartemen Kos di Cikarang Dijual mulai Rp 180 Jutaan

Pinrang adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan. Daerah ini menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Pinrang, pilihannya bisa dicek di sini Rumah Murah di Pinrang Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

Komisi V DPR RI mengapresiasi pembangunan Rumah Susun (Rusun) Tenaga Pendidik di Universita Gajah Mada (UGM).

Menurut Ketua Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPR RI Sudewo, fasilitas yang ada di rusun tersebut tak kalah dengan apartemen yang dibangun swasta.

“Kami juga menilai fasilitas yang disediakan di rusun ini juga sudah lengkap dan tidak kalah dengan apartemen yang dibangun pihak swasta," jelas Sudewo dalam siaran pers, Selasa (5/3/2024).

Lantas, berapa unit hunian yang dibangun di rusun ini?

Selengkannya baca di sini Rusun Dosen UGM Dipuji Komisi V DPR, Tak Kalah dengan Apartemen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com