Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Check Out" Segera Rumah Murah Dekat IKN, Masih Rp 160 Jutaan (II)

Kompas.com - 29/02/2024, 20:57 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Kutai Kartanegara terletak di Provinsi Kalimantan Timur.

Daerah ini dekat dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) dan dikenal sebagai kota wisata budaya karena merupakan tempat berdirinya kerajaan tertua di Indonesia, Kerajaan Kutai.

Saat ini, Kabupaten Kutai Kartanegara masih menyediakan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di dekat IKN dan kota wisata budaya ini, berikut pilihannya dengan harga masih Rp 160 jutaan.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Check Out Segera Rumah Murah Dekat IKN, Masih Rp 160 Jutaan (I)

6. Dinar Mas Residence

Perumahan ini berlokasi di Mangkurawang, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara yang dikembangkan oleh Dinar Barokah Jaya.

Tersedia 33 unit rumah subsidi dengan 75 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

7. Power Indah

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Kunci Pintu Rumah yang berlokasi di Muara Jawa Tengah, Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Terdapat 26 unit rumah murah dengan 39 lainnya seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

8. Kendis Villages

Berlokasi di Mangkurawang, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, perumahan ini dikembangkan oleh PT Tuah Mahakam.

Tersisa 134 unit rumah subsidi dengan 56 lainnya terjual seharga Rp 164,4 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

9. Pesona Dara Residence

Berlokasi di Kota Bangun Ulu, Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara, perumahan ini dikembangkan oleh PT Watu Agung Persada.

Masih tersedia 101 unit rumah murah dengan 155 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

10. Graha Rempanga Indah

Perumahan ini berlokasi di Rempanga, Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara yang dikembangkan oleh PT Indo Surya Abadi Jaya.

Masih terdapat 3 unit rumah murah dengan 4 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com