Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Perdana, Hyatt Place Resmi Dibuka di Indonesia

Kompas.com - 18/02/2024, 10:05 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyatt Place perdana secara resmi beroperasi di Indonesia melalui Hyatt Place Makassar, di Jl Jend Sudirman 31, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/2/2024).

Hal ini menyusul penyerahan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Hyatt Place Makassar oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kepada President Director and CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) atau Paradise Indonesia Anthony Susilo Prabowo.

Kehadiran fasilitas akomodasi kelas bintang empat plus ini menambah koleksi jenama Hyatt menjadi 14 portofolio di seluruh Indonesia.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Minggu (18/2/2023).

Lantas, apa saja fasilitas yang terdapat di dalamnya? Jawabannya di sini Hyatt Place Perdana di Indonesia Resmi Dibuka, Hotel Rp 250 Miliar Setara Baby Benz

INPP optimistis sisa 28 unit dari total 231 unit 31Sudirman Suites, Makassar, Sulawesi Selatan, akan terserap pasar sebelum akhir 2024.

Menurut President Director dan CEO Paradise Indonesia Anthony Prabowo Susilo, perseroan relatif mudah menembus pasar Makassar. Hal ini karena kualitas produk yang ditawarkan di atas rata-rata.

"Kami relatif bermain di ceruk yang belum ada pemainnya. Selain itu market profiling Makassar memang sudah mirip dengan Surabaya, atau kota-kota besar lainnya di Indonesia," ungkap Anthony.

Lalu, apa saja unit-unit yang masih tersedia? Selengkapnya baca di sini 31Sudirman Suites Seharga Rp 5 Miliaran Dibeli Ring 1 Makassar

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto menyerahkan 205 sertifikat tanah hasil program Konsolidasi Tanah (KT) Non Pertanian di Kelurahan Sumberarum, Moyudan, Kabupaten Sleman pada Jumat (16/2/2024).

Sertifikat diserahkan secara door to door dan duduk berkumpul atau ngariung bersama masyarakat penerima sertifikat.

Setelah mendapat sertifikat konsolidasi tanah, Hadi memastikan nilai tanah yang dimiliki masyarakat meningkat hingga tiga kali lipat.

Selanjutnya baca di sini Harga Tanah di Sleman Naik 3 Kali Lipat, Hadi Bagikan 205 Sertifikat

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com