Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilu 2024 Kelar, Pengembang Gencar Tawarkan Properti Unggulan

Kompas.com - 17/02/2024, 13:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai Pemilu 2024 dilaksanakan dalam situasi damai, aman, dan kondusif, para pengembang proeprti kembali gencar melakukan penjualan.

Salah satunya Paramount Land dengan program "Lunar New Year Salebration 2024" periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024.

Promo ini berlaku untuk semua produk hunian Paramount Land Gading Serpong, mulai dari Matera Residences, Pasadena Grand Residences, Menteng Grand, dan lainnya, hingga New Zuma @ North Malibu Village, Alma@ Omaha Village, New Amarillo, dan lainnya.

Selain itu, ditawarkan juga produk komersial yaitu Maggiore Business Loft, Menteng Studio Loft, Hudson Studio Loft, Verona Junction, Sorrento Grande, dan lainnya.

Baca juga: Paramount Raup Marketing Sales Rp 5,7 Triliun, Terbanyak dari Gading Serpong

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi menuturkan, damainya Pemilu 2024 menjadi angin segar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang semakin baik, khususnya pada industri properti.

Februari ini, perusahaan ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan estetika lampion di beberapa koridor utama dan klaster-klaster hunian di Kota Gading Serpong.

"Selain itu juga menghadirkan beragam program penjualan sepanjang tahun, diawali dengan Lunar New Year Salebration 2024, yang akan semakin memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman dan ruang usaha sesuai kebutuhan," tutur Nawawi dalam rilis pers, Sabtu (17/2/2024).

Program Lunar New Year Salebration 2024 dirilis setelah melalui riset panjang dan menyeluruh.

Riset ini mencakup produk yang beragam dan menjadikan Gading Serpong bertumbuh menjadi destinasi yang nyaman bagi masyarakat khususnya Jabodetabek untuk tinggal, berbisnis, beraktivitas, dan berekreasi.

Di samping menghadirkan tempat tinggal bagi 120.000 penghuninya, Paramount Land juga menyediakan beragam fasilitas komersial yang inovatif di tengah captive market yang telah terbentuk.

"Hal ini menjadikan kota ini terus bertumbuh dan berkembang secara menyeluruh," cetus Nawawi.

Baca juga: Kuasai 5.000 Hektar Lahan, Paramount Siap Ekspansi 10 Proyek Per Tahun

Perusahaan juga menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan mengembangkan traffic management untuk meningkatkan kenyamanan penghuni maupun masyarakat komuter yang beraktivitas, serta eksposur dari berbagai arah.

Termasuk Tol JORR, Tol Serbaraja, dan Tol Jakarta-Merak yang semakin meningkatkan nilai yang menjadikan kota ini semakin ideal sebagai hunian maupun instrumen investasi.

Paramount Land merupakan sayap properti dari Paramount Enterprise, dan telah mengembangkan Kota Gading Serpong.

Kawasan ini mewujud menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Sejumlah fasilitas telah menggenapinya yakni Rumah Sakit Bethsaida, Hotel Atria, Vega dan Fame, Hypermart serta pertokoan lainnya, lapangan golf, fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com