Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Bulungan Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 28/01/2024, 06:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Bulungan terletak di Provinsi Kalimantan Utara.

Daerah ini menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Harga rumah murah di Kabupaten Bulungan masih sekitar Rp 160 jutaan. Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Bulungan, berikut pilihannya.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Bulungan Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Borneo Residence

Perumahan ini berlokasi di Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang dikembangkan oleh Global Konstruksi Abadi.

Tersedia 2 unit rumah subsidi dengan 78 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

7. Griya Sabanar Baru II

Perumahan ini dikembangkan oleh Arta Mitra Perdana yang berlokasi di Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Terdapat 45 unit rumah murah dengan 59 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 120 meter persegi.

8. Global Dream House

Berlokasi di Jelarai Selor, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, perumahan ini dikembangkan oleh Revanindo Borneo Sejati.

Tersisa 5 unit rumah subsidi dengan 26 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 110 meter persegi.

9. Graha Permata Selimau 2

Berlokasi di Tanjung Selor Timur, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, perumahan ini dikembangkan oleh Onela Jaya Mandiri.

Masih tersedia 4 unit rumah murah dengan 33 unit lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 114 meter persegi.

10. Pesona Griya Asri

Perumahan ini berlokasi di Jelarai Selor, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang dikembangkan oleh Arta Mitra Perdana.

Masih terdapat 48 unit rumah murah dengan 36 lainnya terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 140 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com