Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

130 Unit Hunian Klaster Kedua Adhi City Sentul Telah Terjual

Kompas.com - 08/12/2023, 09:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Sebanyak 130 unit hunian klaster kedua di Adhi City Sentul yakni Bhumi Svarga, telah terjual saat kegiatan ADHI City Xperience yang usai digelar baru-baru ini.

Tipe unit incaran favorit para konsumen yakni mengusung tema minimalis dan hijau satu lantai, serta konsep minimalis resort dengan mezanin multifungsi dua lantai.

Antara lain Asoka (LB 30 m² dan LT 60 m²), Asana (LB 45 m² dan LT 72 m²), Kayana (LB 36 m² dan LT 72 m²), dan Vasanta (LB 60 m² dan LT 90 m²).

Saat ini, hunian yang masih disediakan Adhi City Sentul jumlahnya sangat terbatas. Hanya untuk tipe dua lantai yakni Vanya (LB 56 m² dan LT 72 m²) dan Vasanta Hasa (LB 60 m² dan LT 90 m²).

Selain itu, kegiatan ADHI City Xperience juga menghasilkan terjualnya 10 unit area komersial yang dihasilkan dari kerja sama JIVA Business Compound.

Baca juga: Adhi City Tawarkan Rumah Bebas PPN

ADHI City Sentul, salah satu kawasan garapan PT Adhi Properti Commuter Tbk (ADCP), dikembangkan dengan mengadaptasi prinsip Transit Oriented Development (TOD).

Project Director ADHI City Sentul, Aristo Amrullah mengatakan, ADHI City Sentul menjadi New Gate of Sentul dengan rencana pengembangan masif dan mandiri.

Rencananya, lokasi kawasan ini akan terintegrasi langsung dengan rencana pengembangan LRT Jabodebek Fase II, yakni Stasiun LRT Sentul.

"Menjadikan kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi di Selatan Jakarta, dengan jarak 1 menit dan 0 km dari Pintu Tol Sentul dan Stasiun LRT Sentul," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (07/12/2023).

Direktur Utama ADCP, Rizkan Firman menambahkan, ADHI City Sentul menjadi jawaban untuk para warga urban yang memiliki mobilitas tinggi dan gaya hidup perkotaan.

"Tidak hanya menawarkan hunian yang dekat dengan alam, namun juga gaya hidup yang lebih sehat dan ramah lingkungan dengan kemudahan akses mobilisasi dan konsep ruang terbuka berbasis komunitas yang tersedia di sini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com