Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Aparthouse-Adhi Persada Rilis Hunian Rp 1,5 Miliar di Pejaten

Kompas.com - 20/01/2023, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali tahun 2023, Aparthouse Indonesia langsung tancap gas dengan meluncurkan proyek terbarunya, Andava Aparthouse @Pejaten.

Direktur Utama Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus mengatakan, kerja sama yang dijalin ini diharapkan dapat memberikan dampak baik bagi industri properti tanah air.

Ini sekaligus memberi kontribusi atas demand (permintaan) hunian di tengah kota yang sedikit terhambat akibat Pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir.

"Kami optimistis kerjasama yang terjalin dengan Adhi Persada Properti ini dapat memberi supply (suplai) atas permintaan hunian landed (tapak) di tengah kota," terang Hendry dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/1/2023).

Aparthouse Indonesia melihat bahwa konsep hunian Back to City dengan konsep tapak telah menjadi pilihan utama, namun pasokan atau suplainya terbatas.

Baca juga: Ada 14 Tipe Tukang Bangunan di Proyek Konstruksi Lho, Apa Saja?

Plt Direktur Utama Adhi Persada Properti Ki Syahgolang Permata juga menyambut baik kemitraan dengan Aparthouse Indonesia yang telah berpengalaman mengembangkan proyek aparthouse di Indonesia.

“Kami memiliki komitmen kerja sama untuk pengembangan kawasan hunian seluas 2,1 hektar yang nantinya akan dikembangkan melalui lima fase pengembangan," katanya.

Untuk fase pertama ini dikembangkan seluas kuran lebih 5.000 meter persegi terdiri dari 1 klaster dengan 93 unit aparthouse.

Saat ini, pengembang menyiapkan tipe unit high end di Andava Aparthouse @Pejaten mulai dari tipe basic, premium, serta suite. 

Tipe basic tersedia dua pilihan ukuran unit, yang dilengkapi dengan carport, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, pantry dan rooftop.

Kemudian, tipe pemium, juga tersedia dua pilihan ukuran unit, yang dilengkapi dengan carport, 2 kamar tidur, walking closet, 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, pantry, attic dan rooftop.

Sementara untuk tipe suite, tersedia hanya 1 pilihan unit yang dilengkapi dengan carport, 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, pantry, master bedroom dan rooftop. Tipe ini pundilengkapi dengan lift, untuk memudahkan mobilitas penghuninya.

Saat ini, Andava Aparthouse @Pejaten dipasarkan terbatas hanya 93 unit dengan penawaran perdana mulai Rp 1,5 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com