Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Grand Mercure Lampung Dibuka, Menjulang Setinggi 198 Meter

Kompas.com - 18/11/2023, 17:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Accor, grup perhotelan ternama dunia dengan layanan hospitality terdepan, memperkenalkan Grand Mercure Lampung.

Bertempat di gedung tertinggi di Sumatera, di atas Grand Mall yang akan segera dibuka, Grand Mercure Lampung menyajikan sentuhan modern dengan perspektif budaya yang segar.

Berada di jalan utama Bandar Lampung, dekat pusat kota, Tugu Adipura, Grand Mercure Lampung berdiri sebagai ikon perkotaan yang megah, mencakar langit dengan kehadirannya yang menjulang setinggi 198 meter.

Dipersembahkan oleh arsitek Budiman Hendropurnomo, properti ini telah dirancang dengan teliti untuk mencerminkan esensi Kota Lampung serta menyatukan nuansa modern dan megah dengan harmonis.

Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia, Garth Simmons menyampaikan, Grand Mercure Lampung merupan properti kedua Accor di Lampung.

"Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk menyajikan keramahan tak tertandingi, dengan sempurna menyatukan pesona lokal dengan standar global. Kami dengan tulus menyambut tamu kami untuk memulai era baru penjelajahan dan pengalaman premium di Bandar Lampung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/11/2023).

Baca juga: Accor Buka Hotel ibis Pertama di Kota Pempek Palembang

Grand Mercure Lampung menghadirkan 344 kamar kontemporer, mulai dari kamar superior hingga suite, serta sebuah penthouse.

Dilengkapi dengan fasilitas mutakhir, seluruh kamar menjanjikan momen-momen berkesan bersama orang-orang terkasih, dengan fokus utama pada pool suites, yang merupakan hal langka di Lampung.

Tempat istirahat eksklusif ini menawarkan kolam renang pribadi, bathtub mewah, ruang tamu, dan fasilitas modern yang dirancang dengan teliti, serta menjamin pengalaman unik bagi para tamu.

Sementara penthouse di Grand Mercure Lampung menampilkan kamar tidur utama yang luas dengan interior berkelas dan tambahan dua kamar tidur lagi.

Penthouse ini menyediakan akses eksklusif ke kolam renang indoor pribadi, fasilitas kebugaran canggih, dan pemandangan kota yang bisa terlihat 360 derajat.

Hotel ini juga dilengkapi area makanan dan lounge, dan berbagai ruang serbaguna seperti satu Grand Ballroom, dua Ballroom, serta 11 ruang pertemuan.

General Manager Grand Mercure Lampung, Thomas Evrad menambahkan, dengan penuh semangat menanti untuk dapat menawarkan pengalaman yang tak tertandingi kepada tamu.

"Merepresentasikan esensi brand Grand Mercure sebagai gerbang menuju pertemuan lokal yang autentik dan kenyamanan yang tak tertandingi," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com