Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Accor Buka Hotel ibis Pertama di Kota Pempek Palembang

Kompas.com - 25/05/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor dengan merek ibis, telah membuka properti pertamanya di Palembang, Sumatera Selatan.

Hotel yang berada di kota pempek tersebut menawarkan suasana bagi tamu bisnis maupun yang berkunjung untuk bersantai dengan desain inovatif dan ruang terbuka.

Terletak di lokasi yang berjarak 35 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, ibis Palembang Sanggar dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata.

Ini termasuk Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin yang dapat ditempuh dalam 10 menit berjalan kaki.

Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia Garth Simmons menuturkan, pihaknya sangat senang memperkenalkan ibis Palembang Sanggar sebagai properti ibis pertama di daerah tersebut.

Baca juga: ibis Hadir di Kulonprogo, Jaraknya 5 Menit dari Bandara

"Untuk di ibis, fokus kami adalah menciptakan komunitas yang hidup di mana setiap orang dapat terhubung melalui musik, seni, dan budaya. Desain yang berenergi dan atmosfer sosial ibis Palembang Sanggar mencerminkan prinsip nilai dari merek ini," ucap Garth melansir keterangan tertulisnya, Kamis (25/5/2023).

Garth menjelaskan, hotel ini mengambil inspirasi desain dari konsep plaza yang menghasilkan gaya modern, suasana yang hidup, dan industrial.

"Ruang yang luas dipenuhi dengan pencahayaan matahari, menciptakan suasana cerah dan mengundang," katanya.

Elemen-elemen khas termasuk area pusat untuk berinteraksi sosial yang berenergi tinggi memberikan kesempatan bagi tamu untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati waktu mereka sepenuhnya.

Dengan total 158 kamar, ibis Palembang Sanggar menyediakan berbagai pilihan akomodasi, termasuk kamar standar dan premium.

Selain akomodasi yang nyaman, hotel ini juga memiliki restoran yang buka sepanjang hari yaitu ibis Kitchen.

Restoran ini menawarkan beragam pilihan hidangan internasional dan lokal. Jadi, memastikan para tamu memiliki pengalaman kuliner yang menyenangkan selama menginap.

Selain itu, ibis Palembang Sanggar juga menawarkan beberapa ruang pertemuan multifungsi yang cocok untuk berbagai kegiatan dan acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com