Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sweet Seventeen" Paramount Tawarkan 17 Produk Andalan

Kompas.com - 14/11/2023, 17:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam hitungan hari, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan hari jadi ke-17 pada 18 Desember 2023.

Perusahaan berkomitmen untuk terus bergerak maju dan berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat.

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International M Nawawi mengatakan, pada usia sweet seventeen ini perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, konsumen, dan seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini. Kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui Paramount Color Walk (PCW) 2023," ujar Nawawi, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Kuasai 5.000 Hektar Lahan, Paramount Siap Ekspansi 10 Proyek Per Tahun

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, dalam perayaan ini juga perusahaan menawarkan 17 produk properti baik hunian dan komersial.

Sebut saja Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals), Vienna Grande, Fresco Parade, Sorrento Grande-West, Gardenia Plus (Paramount Petals), New Santa Anna, New Santa Monica, dan Menteng Studio Loft.

Kemudian Menteng Grand, Hampton Studio Loft-Hampton Square, Sorrento Grande East, Madison Grande (New Block), Maggiore Business Loft (New Type), dan Hudson Studio Loft.

Selain menawarkan produk andalan, Paramount Land juga menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

Untuk diketahui, Paramount Enterprise didirkan pada tahun 2006 yang berkembang dengan beragam portofolio  mencakup perhotelan, layanan kesehatan, dan energi.

Baca juga: Produk Komersial Open Space Pertama Segera Dibuka di Paramount Petals

Paramount Enterprise memiliki motto ‘Enriching Lives’ di mana melalui semua unit bisnis, perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat.

Paramount Land sebagai property arm sekaligus unit bisnis utama Paramount Enterprise memiliki skala pengembangan kota mandiri (township), residensial, komersial, dan properti mixed-use.

Tiga proyek besar utama yang dikembangkan Paramount Land mencakup kota mandiri Paramount Gading Serpong, kota mandiri Paramount Petals, dan kawasan Paramount Village Semarang.

Sementara Bethsaida Hospital Gading Serpong dibuka tahun 2012 sebagai rumah sakit umum pertama di Gading Serpong.

Bethsaida Hospital memperluas jaringan layanan dengan membangun general hospital kedua yaitu Bethsaida Hospital Serang pada tahun 2022 dan akan segera beroperasi pada 2024, Bethsaida Clinic Aniva Junction Gading Serpong, dan Bethsaida Clinic Paramount Petals.

Baca juga: Incar Rp 400 Miliar, Paramount Gelar EazyHome DP 0 Persen

Paramount Enterprise juga memiliki unit bisnis Seraphim Medical Center yang menyediakan layanan kesehatan premium terpadu berbasis Pengobatan Fungsional (Functional Medicine).

Kemudian sayap bisnis lainnya, yakni Parador Hotels & Resorts merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan dan pengoperasian hotel milik sendiri maupun pihak ketiga, pengelolaan bangunan komersial, dan pengelolaan F&B.

Portofolio bisnis hotel yang dikelola, di antaranya Atria Hotel (Gading Serpong, Malang, Magelang), Atria Residences Gading Serpong, Vega Hotel (Gading Serpong), Fame Hotel (Gading Serpong, Sunset Road Bali), dan Starlet Hotel (Serpong, BSD, Jakarta Airport).

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com