Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 10 Persen Naik KA dari Stasiun Surabaya Gubeng dan Pasarturiker

Kompas.com - 29/10/2023, 15:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan promo 10 persen untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi untuk keberangkatan serta kedatangan di Stasiun Surabaya Gubeng dan Surabaya Pasarturi.

Promo ini berlangsung pada tanggal 29 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2023 untuk keberangkatan tanggal 1 November 2023-12 November 2023.

Pembelian tiket promo ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

Tarif diskon ini tidak berlaku untuk jenis kereta compartment, luxury, panoramic, priority, imperial dan kereta wisata lainnya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, promo ini diberikan demi menyukseskan event HeroRun di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Ramai Peminat, Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Ditambah

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau sekaligus mendukung event HeroRun di Surabaya. KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya,” jelasnya dikutip dari laman KAI, Minggu (29/10/2023).

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Joni menjelaskan, tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Joni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com