Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Diminati Masyarakat, Kereta Cepat Whoosh Tambah Perjalanan

Kompas.com - 26/10/2023, 09:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menambah jadwal Kereta Cepat Whoosh menjadi 25 perjalanan per hari, mulai Rabu (25/10/2023).

Penambahan jadwal perjalanan Whoosh dilakukan dengan mempertimbangkan tingginya permintaaan masyarakat.

Melalui penambahan jadwal ini diharapkan besarnya kebutuhan masyarakat akan layanan Kereta Cepat Whoosh bisa terakomodir.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Kamis (26/10/2023).

Lantas, berapa rata-rata penumpang Kereta Cepat Whoosh setiap harinya? Selanjutnya baca di sini Ramai Peminat, Perjalanan Kereta Cepat Whoosh Ditambah

PT Hutama Karya (Persero) akan merampungkan proyek Engineering, Procurement, Construction (EPC) Lawe-Lawe Facilities Refinery Development Master Plan (RDMP) Refinery Unit (RU) V-Balikpapan milik PT Kilang Pertamina Balikpapan.

Proyek ini merupakan pembangunan fasilitas pipa bawah laut (offshore) untuk menyalurkan minyak mentah dari Penajam Station ke Balikpapan Station melalui jalur pipa bawah laut yang sebelumnya dialirkan melalui jalur pipa darat (20” onshore pipeline) dari Lawe-Lawe Station ke Penajam Station.

Apa manfaat dari proyek ini?

Selanjutnya baca di sini Hutama Karya Garap Pipa Bawah Laut Kilang Balikpapan, Tuntas November 2023

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mendampingi kunjungan delegasi Japan International Cooperation Agency (JICA) dan perwakilan Pemerintah Kota Yokohama, Jepang, untuk meninjau kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Selasa (24/10/2023).

Kegiatan itu diselenggarakan atas kerja sama antara Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dan Badan Otorita IKN, serta sebagai tindak lanjut atas ketertarikan dari para investor Singapura untuk berpartisipasi dalam pengembangan IKN.

Sejauh mana progresnya saat ini?

Informasi selengkapnya ada di sini Usai Ditilik Investor, Nih Progres Pembangunan Infrastruktur di IKN

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com