Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Tahun Politik, Mustika Land Rilis Proyek Baru di Cibitung

Kompas.com - 17/10/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Mustika Land Group optimistis mengembangkan proyek baru.

Proyek teranyar tersebut adalah Mustika Garden Tamansari di Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang merupakan proyek ke-19 dari Mustika Land Group.

Sebelumnya, Mustika Village Sukamulya, Cikarang, Kabupaten Bekasi, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Affordable Transit Oriented Development (TOD) Residential di ajang Golden Property Awards (GPA) 2023.

Keberhasilan ini menjadi dorongan kuat bagi Mustika Land Group untuk terus melangkah maju dan memperkenalkan proyek-proyek bermutu tinggi.

Baca juga: Gaet Perusahaan Malaysia dan Jepang, Mustika Land Rilis Rumah Rp 500 Juta

Chief Executive Officer PT Mustika Land Development, penghargaan tersebut sangat membanggakan dan dijadikan inspirasi tim untuk terus berinovasi di proyek-proyek berikutnya.

"Kami bangga pekerjaan yang telah dilakukan selama ini diapresiasi oleh masyarakat. Dengan penghargaan ini, kami makin percaya diri untuk mengembangkan produk-produk inovatif, tapi tetap dengan harga yang kompetitif,” kata David dalam siaran pers, Selasa (17/10/2023).

Kata David, semangat itu pula yang akan diimplementasikan di proyek terbarunya ini.

Perumahan Mustika Garden Tamansari, dikembangkan di atas lahan 25 hektar dan akan kami dibangun sekitar 2.000 an unit rumah," lanjut dia.

Rencananya, akan ada empat cluster yang ditawarkan, cluster pertama akan mulai dipasarkan di antara November atau Desember tahun ini, sekaligus peresmian show unit.

Selain kemudahan aksesibilitas, Mustika Garden Tamansari juga menawarkan kualitas produk dan desain menarik dengan harga terjangkau.

Hal ini sesuai dengan target market (pasar) yang disasar yaitu kalangan anak muda, milenial, khususnya Gen Z.

Adapun Mustika Garden Tamansari akan menawarkan rumah dua lantai dengan harga mulai Rp 500 juta sampai Rp 1 miliar. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com