Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Serenity Central City di Batam Pikat Para Calon Investor Asing

Kompas.com - 10/08/2023, 14:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Batam telah menjadi daya tarik bagi investor properti lokal maupun internasional dalam beberapa tahun terakhir.

Beberapa keunggulan yang dimiliki Batam di antaranya jarak yang dekat dengan jalur laut internasional yakni Selat Malaka dan Selat Singapura, infrastruktur publik yang modern, kesimbangan antara daerah hijau dan daerah industri, serta kawasan yang aman dan nyaman.

Salah satu proyek properti di Batam yang punya daya pikat adalah Serenity Central City. Mahakarya teranyar dari Central Group ini telah menarik minat para investor asing.

Hal itu terlihat dari geliat acara Invest Asia Property Show di Singapura, yang digelar oleh PropertyGuru pada 29-30 Juli 2023 lalu.

Berlangsung selama dua hari penuh, booth Serenity Central City sukses menarik minat dan perhatian banyak konsumen WNA.

Baca juga: Central Group Rilis Boulevard Avenue Tahap II

Central Group memberikan sejumlah penawaran khusus kepada calon investor. Seperti halnya saat pembelian unit, calon pembeli atau investor akan mendapat cincin berlian sebagai hadiah istimewa tanpa syarat tambahan.

Tidak hanya itu, para investor asing juga akan mendapatkan ekstra diskon senilai puluhan juta rupiah untuk meningkatkan nilai investasi.

Managing Director Serenity Central City, Samuel Jason mengatakan, para investor asing yang ingin berinvestasi akan mendapatkan tambahan bonus berupa paket tur gratis untuk mengunjungi lokasi proyek.

"Selain itu, kami juga mengemas perjalanan wisata menarik di seputaran Batam, memperkenalkan mereka pada kuliner khas daerah dan kenikmatan spa yang menenangkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (10/08/2023).

Baca juga: Simak, Prosedur Lengkap yang Harus Dipatuhi WNA jika Ingin Beli Hunian

Ajang Invest Asia Property Show yang dihelat di Marina Bay Sands ini tentu akan membuka pandangan banyak orang terutama WNA tentang potensi investasi properti di Indonesia.

Central Group percaya bahwa properti menjadi salah satu sektor paling menjanjikan untuk mengembangkan portofolio investasi.

"Kami berkomitmen untuk terus menciptakan serta mengembangkan proyek-proyek potensial yang akan memberikan nilai tambah bagi para investor," tutup Jason.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com