Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maiin Gandaria Dipilih Jadi Venue LA Streetball 2023, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 06/08/2023, 11:32 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sport complex (kompleks olahraga) yang dikelola PT Triyasa Propertindo, Maiin Gandaria dipercaya menjadi salah satu venue (lokasi) penyelenggaraan turnamen bola basket ternama LA Streetball 2023.

Menurut Direktur Triyasa Propertindo Sigit Priambodo, perusahaan membangun kompleks olahraga tersebut dengan kualitas material unggul. Sehingga, menjadikannya destinasi fasilitas pilihan bagi berbagai pihak.

"Ini termasuk penyelenggaraan rangkaian turnamen LA Streetball 2023 yang salah satu acaranya di Maiin Gandaria Sabtu, 5 Agustus 2023,” jelas Sigit dalam rilis, Minggu (8/6/2023).

Baca juga: Maiin Gandaria Dibuka, Kompleks Olahraga Berstandar FIFA

Berlokasi di Jalan Ciputat Raya Nomor 2A Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Maiin Gandaria merupakan fasilitas yang tidak hanya berkonsep kompleks olahraga, melainkan mini eco-park di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

Fasilitas ini merupakan milik PT Pastika Nirmala dan dikembangkan serta dikelola Triyasa, anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama yang bergerak di lini bisnis properti.

Selain lapangan basket, mini soccer, dan ruang terbuka hijau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan fasilitas area F&B, mushola, toilet dan shower room, free-wifi maupun area parkir motor serta mobil.

Sigit berharap, dengan fasilitas dan kualitas yang ditawarkan, Maiin Gandaria diharapkan dapat terus menfasilitasi berbagai event olahraga berskala besar seperti hal LA Streetball 2023.

“Tidak hanya itu, Maiin Gandaria juga dapat menjadi destinasi pilihan untuk berbagai event corporate (acara perusahaan) seperti gathering (pertemuan) dan sebagainya,” jelas Sigit.

LA Streetball 2023 yang bertajuk Hoop for The Hood sendiri merupakanan event turnamen bola basket bergenre streetball yang digelar oleh Mahaka Sport Marketing.

Acara ini memadukan berbagai program seperti kompetisi bola basket 3x3, street dance competition, rap battle, street art & game of flat hingga program corporate social responsibility berupa revamp court blackboard dan rim di 4 lapangan bola basket di berbagai kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com