Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru 2 Bulan Meluncur, Klaster Basanta Terjual 90 Persen

Kompas.com - 31/07/2023, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam dua bulan, Klaster Basanta Suvarna Sutera mampu memperoleh antusiasme tinggi dari para pelanggan maupun calon pembeli hunian di sekitar Tangerang, dengan pencapaian penjualan mencapai 90 persen pada tahap 1.

Per unitnya dipatok seharga Rp 900 jutaan dengan angsuran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai Rp 4,9 jutaan per bulan.

Basanta merupakan klaster bergaya minimalis, dan modern dengan berbagai pilihan tipe, serta memiliki keunikan warna yang menunjang kehangatan keluarga.

Baca juga: Bidik Milenial di Tangerang, Suvarna Sutera Rilis Rumah Estetik

Selain itu, hunian di Basanta dilengkapi work from home (WFH) corner untuk mendukung gaya kerja remote, khususnya setelah memasuki era Endemi Covid-19.

Tanggapi antusiasme terhadap Basanta, Suvarna Sutera menginisiasi kegiatan Open House di Marketing Office dengan mengundang para calon pembeli secara eksklusif.

Basanta dirancang dalam tiga tipe hunian dua lantai, antara lain Bloom, Burnet dan Suasana Open House di Marketing Office Suvarna Sutera Bellflower. 

Marketing & Sales Division Head Suvarna Sutera Stephanus Dju mengungkapkan, Perusahaan akan terus mengupayakan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan calon pembeli Basanta yang telah resmi diluncurkan Mei 2023 lalu.

"Dengan angka penjualan tahap 1 yang tergolong tinggi yakni 90 persen menunjukkan pelanggan telah mempercayai Suvarna Sutera dan memilih Basanta sebagai rumah hunian," terang Stephanus dalam rilisnya, Senin (31/7/2023).

Menurut Stevanus, Suvarna Sutera selalu berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan promo terbaik untuk setiap unit hunian serta menggandeng sejumlah tenant makanan dan minuman yang berkualitas serta ternama.

Kehadiran Basanta juga dinilai mampu menjadi jawaban bagi para calon pembeli hunian dengan akses beli yang mudah dan harga yang mumpuni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com