Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Rumah Ningrat Mulai Rambah Pasar Properti Kendal

Kompas.com - 31/07/2023, 09:39 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Raja Sukses Propertindo atau Rumah Ningrat berencana memperluas bisnisnya dengan merambah pasar properti di Kendal, Jawa Tengah.

"Rumah Ningrat pada tahun 2023 ini akan mengembangkan project ke provinsi baru selain Jawa Barat, yakni Jawa Tengah dan Jabodetabek," ungkap CEO sekaligus Founder Rumah Ningrat Ibnu Riyanto, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (29/7/2023).

Untuk langkah awal, pada Kuartal II-2023, Rumah Ningrat membuka proyek baru di Kendal dan Subang.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (31/7/2023).

Lantas, seperti apa penjualan Rumah Ningrat saat ini? Selanjutnya baca di sini Tumbuh Positif, Rumah Ningrat Rambah Pasar Properti Kendal

Selain mengecek peralatan elektronik, hal lain yang tidak boleh dilupakan saat hendak pergi berlibur atau kerja di luar kota selama beberapa hari adalah tanaman.

Pasalnya bila terlupa, tanaman kesayangan Anda akan layu bahkan mati karena kekurangan air dan sinar matahari dalam waktu yang lama.

Salah satu pendiri perusahaan pemeliharaan tanaman di London, Plant Sit, Katie Heward membagikan tips menyiapkan tanaman agar tidak mati saat ditinggal berlibur, dilansir dari The Spruce, Minggu (30/7/2023).

Tipsnya bisa Anda cek di sini Agar Tanaman Tidak Mati saat Ditinggal Liburan, Ikuti Cara Ini

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengatakan, LRT Jabodebek akan menjalani uji coba dalam 3 tahap sebelum dioperasikan secara komersial.

"Uji coba ini kita lakukan hingga lima hari sebelum 18 Agustus, sehingga dapat segera kita laporkan kepada Presiden," ucap Budi Karya saat mengecek langsung proses pengujian LRT Jabodebek, Sabtu (29/7/2023).

Menhub menyebut, pengujian dilakukan dalam tiga tahap. Pertama adalah dengan mengoperasikan semua kereta LRT untuk memastikan aspek keamanan dan keselamatan terpenuhi di semua kereta.

Lantas, bagaimana dengan penguji tahap 2 dan 3?

Jawabannya di sini Sebelum Beroperasi Komersial, LRT Jabodebek Jalani 3 Tahap Pengujian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com