Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Rilis Koleksi Lawas, Hadirkan Model Ikonik dan Ceria

Kompas.com - 26/07/2023, 15:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA meluncurkan koleksi terbarunya, Nytillverkad, yang dapat dibeli secara online (daring) melalui situs web mereka mulai 25 Juli 2023.

Menurut PR & Communication Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki, koleksi tersebut merupakan desain ulang dari produk terikonik selama bertahun-tahun dengan gaya kontemporer.

Selain itu, juga menampilkan corak yang terkesan lebih hidup dan ceria.

“Kamu kembali ke masa depan dengan koleksi Nytillverkad yang akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024,” jelas Ririn dalam press event di Tangerang, Selasa (26/7/2023).

Dengan koleksi Nytillverkad, IKEA membentuk produk-produk ikonik dengan tetap mempertahankan harga terjangkau dan konstruksi yang lebih baik.

“Sehingga, koleksi Nytillverkad memenuhi selera beragam generasi, mulai dari para kolektor, pelanggan baru, atau mereka yang sudha tumbuh bersama IKEA,” kata dia.

Baca juga: Toko Pertama di Alam Sutera, IKEA Kini Punya 7 Se-Indonesia

Dia menambahkan, sejalan dengan komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA menyediakan kemudahan akses bagi masyarakat.

Tujuannya, mendapatkan rangkaian produk perabotan rumah tangga yang fungsional dengan harga terjangkau melalui keberadaan toko IKEA di Alam Sutera.

Selain itu, IKEA Sentul City, Jakarta Garden City (JGC), Kota Baru Parahyangan (KBP), Mal Taman Anggrek, Bali, Surabaya, serta 19 gerai pick-up point yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama lebih dari 20 tahun di Indonesia, kata Ririn, IKEA telah mendorong produk-produk buatan Indonesia masuk di jaringan distribusi yang memiliki 460 toko di 62 negara seluruh dunia.

Mulai dari produk rotan, anyaman, soft toys, matras, pecah belah, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com