Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Mixed-Use Pertama di BSD City Capai 26 Lantai, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 11/07/2023, 20:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Proyek mixed-use development pertama di BSD City, Upper West, kini sudah mencapai progres pembangunan 26 lantai dari total 43 lantai.

Ini merupakan proyek premium yang dikembangkan oleh perusahaan konsorsium gabungan antara Sinarmas Land dan PT Dwijaya Karya.

Director Upper West James Widjaja mengatakan, proyek tersebut direncanakan rampung pada tahun 2024 mendatang.

"Produk Upper West dipasarkan mulai dari Rp 1,5 miliar dan sangat cocok untuk para pebisnis maupun startup leaders (pemimpin perusahaan rintisan)," ucap James dalam keterangan tertulis, Selasa (11/7/2023).

Baca juga: Sinarmas Land Tawarkan Properti Gaya Hidup Upper West

Lantas, tipe produk seperti apa itu Upper West?

James membeberkan bahwa Upper West merupakan tempat yang terintegrasi, dimana para penghuni dapat melakukan aktivitas pekerjaan, tempat tinggal, dan sekaligus bisa menikmati hiburan dari fasilitas yang sangat lengkap.

Upper West didesain agar penghuni bisa bekerja dengan mengaplikasikan teknologi tinggi yakni Smart System dan Internet off Things (IoT), namun juga tetap dapat menikmati kesejukan yang alami dengan pengelolaan tempat hemat energi.

Dibangun dengan konsep 4-in-1, Upper West merupakan sebuah pengembangan yang
menggabungkan lifestyle ground, SOHO, apartemen, dan loft living yang saling terintegrasi dalam satu kawasan.

Semua fasilitas yang ada di Upper West dihadirkan untuk memberikan kemudahan dalam berwirausaha dan menunjang terjadinya interaksi antar penghuni.

Sehingga, dapat menciptakan ekosistem komunitas yang dapat saling berkolaborasi hingga menguntungkan bagi semua pihak.

Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain Creator Room untuk para pembuat konten, Communal Kitchen & Experimental Resto bagi para pegiat kuliner, dan Experience Lounge untuk mengadakan event dan meeting.

Sementara terdapat fasilitas lainnya seperti Collaborative Space, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Barbeque Pavilion, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Refreshment Room, dan Sky Pods.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com