Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasarkan Apartemen dan Residensial, Agen Properti Diapesiasi JSI

Kompas.com - 07/07/2023, 17:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk atau JSI memberikan penghargaan kepada para agen properti dalam memasarkan produk Apartemen Setiabudi SkyGarden dan Puri Botanical dalam acara Agent Award 2023.

Deputy Director Sales & Marketing Divisi Residensial JSI Andre Utama menjelaskan tujuan dari diadakannya Agent Award 2023.

Tujuannya, demi memotivasi para agen properti agar dapat terus meningkatkan prestasi nilai jual, juga mempererat hubungan yang telah terjalin sebelumnya terus terjaga secara maksimal.

“Apresiasi ini diberikan kepada para agen properti yang telah membantu JSI dalam memasarkan produk Apartemen Setiabudi SkyGarden dan Puri Botanical," terang Andre dalam rilis, Jumat (7/7/2023).

Baca juga: Persaingan Ketat, JSI Kembangkan Konsep Ritel Baru di Yogyakarta

Agen properti merupakan partner bagi pengembang karena banyak memberikan saran dan juga masukan guna meningkatkan penjualan secara optimal.

Dengan jumlah yang masif dan jaringan agen properti yang luas, agen properti menjadi ujung tombak penjualan bagi produk-produk properti dan real estat yang dipasarkan oleh JSI.

Pada kesempatan ini, kata Andre, apresiasi yang diberikan adalah penghargaan dalam bentuk reward berupa trip perjalanan ke Eropa bagi para agen properti yang telah berhasil berpartisipasi dalam melakukan promo penjualan pada periode pertama, September 2022-Maret 2023.

Untuk urutan tiga besar, agen properti dengan penjualan tertinggi berdasarkan nilai transaksi penjualan secara berturut-turut adalah Tigadua Property, ProNex Puri, serta Rijaya Realty.

“Kerja sama dengan agen properti yang telah terbina selama ini merupakan sebuah relationship (hubungan) yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan," kata Andre.

Untuk kerja sama ke depannya, hubungan tersebut harus tetap terjaga dan akan menjadi semakin lebih baik lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com