Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blue Sky Lounge Premier, Fasilitas Penumpang di Bandara Hang Nadim

Kompas.com - 28/06/2023, 17:02 WIB
Hadi Maulana,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

BATAM, KOMPAS.com – Badan Pengusahaan (BP) Batam mendukung penuh pengembangan fasilitas penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim.

“Kami mendukung kehadiran lounge, yakni Blue Sky Lounge Premier di Hang Nadim,” kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Rabu (28/6/2023).

Menurutnya, BP Batam selalu mendukung pengembangan bandara, khususnya bagi kenyamanan penumpang.

“Kami selalu memberikan support terhadap pengembangan bandara. Apalagi yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang,” terang Ariastuty.

Perempuan yang akrab disapa Tuty tersebut berharap, kehadiran lounge yang berada di lantai dua atau tepat di depan ruang tunggu A5 Bandara Internasional Hang Nadim itu dapat menambah daya tarik pengguna jasa transportasi udara di Batam.

Baca juga: Buka 5 Rute Baru, Bandara Hang Nadim Incar Penerbangan ke 33 Provinsi

“Kehadirannya juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga ke depan Hang Nadim semakin ramai dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi,” terang Ariastuty.

Lounge tersebut, menurut Ariastuty hadir pertama kalinya di Batam. Dimana lounge ini dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP, smoking room, shower room, musala dan juga berbagai jenis makanan termasuk makanan khas Batam seperti prata, luti gendang dan mi tarempa.

Ada juga varian minuman seperti jamu sampai dengan kopi yg mempunyai ciri khas tersendiri.

“Mudah-mudahan keberadaan Lounge ini mampu memberikan excellent service atau pelayanan maksimal bagi pengguna jasa transportasi udara, yang tentunya bisa memberi kontribusi positif untuk kemajuan Batam umumnya dan Hang Nadim khususnya,” pungkas Ariastuty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com