Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulux Catylac Hadirkan Produk Cat Baru yang Punya Daya Tutup Maksimal

Kompas.com - 26/06/2023, 17:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux dan Catylac, akhirnya menggelar acara peluncuran produk terbaru Dulux Catylac Smart Choice di Yogyakarta, Bandung, Medan dan Padang.

Acara peluncuran di empat kota ini dilakukan setelah bulan Mei lalu acara serupa telah berlangsung di Surabaya.

Ekspansi strategis ini membawa solusi cat revolusioner bagi masyarakat Indonesia yang ingin mentransformasi rumah mereka dengan cat berkualitas tinggi dengan modal minim. 

Baca juga: Pertimbangkan Ini Sebelum Ganti Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Eksterior

Mengusung tagline “Pilihan Tepat, Ngecat Hemat”, Dulux Catylac Smart Choice memiliki daya tutup maksimal dan daya sebar yang lebih baik (10-12 meter persegi per kg per olesan) dengan harga terjangkau.

Country Commercial Head of PT ICI Paints Indonesia, Yudhy Aryanto mengatakan menyusul kesuksesan acara peluncuran Dulux Catylac Smart Choice di Surabaya, perseroan pun menggelar acara peluncuran di kota-kota besar lainnya di Jawa dan Sumatra.

 

“Kami melihat adanya pasar potensial untuk Dulux Catylac Smart Choice di Jawa dan Sumatra karena sektor properti merupakan salah satu pendorong pertumbuhan utama industri cat dan pelapis di Indonesia,” jelas Yudhy dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Dulux Catylac Smart Choice merupakan hasil dari semangat PT ICI Paints Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tim telah bekerja keras untuk mengembangkan produk yang tidak hanya memenuhi, namun juga melebihi harapan para konsumen.

“Portofolio produk baru kami, Dulux Catylac Smart Choice adalah cat yang memiliki daya tutup maksimal dan daya sebar yang lebih baik dengan harga terjangkau," papar Yudhy. 

Baca juga: Pilihan Warna Cat Rumah Minimalis Ini Bikin Dapur Anda Terlihat Lebih Besar

Dulux Catylac Smart Choice hadir dalam empat jenis cat, yaitu interior topcoat, exterior topcoat, interior primer, dan exterior primer.

Rangkaian produk cat serbaguna ini memastikan pilihan yang sesuai dengan setiap kebutuhan pengecatan. Selain itu, produk ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kondisi iklim yang ada di Indonesia.

Hadir dalam 31 pilihan warna interior dan 14 warna eksterior, Dulux Catylac Smart Choice memberikan pilihan bagi pemilik rumah untuk memilih warna yang sesuai dengan selera dan gaya mereka.

Untuk hasil pengecatan yang lebih baik, kini para konsumen bisa memanfaatkan jasa tenaga pengecatan profesional dari Dulux Catylac Smart Choice yakni Mitra Dulux Painters.

“Mitra tenaga pengecatan profesional kami memiliki pengetahuan teknik mengecat dan keterampilan mengecat yang mumpuni sehingga bisa memberikan kepuasan akan hasil pengecatan,” kata Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia, Niluh Putu Ayu Setiawati.

Sebagai bagian dari ekspansi strategis ini, Dulux Catylac juga memiliki berbagai kegiatan, termasuk sesi pelatihan distributor yang mencakup berbagai pengetahuan produk, teknik penjualan, dan layanan pelanggan.

Diselenggarakan pula acara ramah tamah dengan para pemilik toko yang merupakan ajang saling berbagi informasi, pengetahuan dan praktik-praktik terbaik seputar industri cat serta membangun networking.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com