Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheraton Bandung Tawarkan Pengalaman Bermain dan Belajar Si Kecil

Kompas.com - 22/06/2023, 12:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheraton Hotel Bandung & Towers menawarkan program "Petualangan si Kecil" kepada anak-anak dalam memanfaatkan libur sekolah.

Petualangan si Kecil adalah program liburan yang telah disiapkan hotel jaringan Marriott International yang berada di kawasan Dago Atas.

Semua anak yang bergabung akan diberikan kesempatan untuk berpetualang di area hotel yang baru saja memperbarui tampilan seluruh kamarnya ini.

Mulai dari aktivitas di kolam renang air hangat, memberi makan koi dan kelinci, menunggang kuda, menanam bibit tanaman, hingga team building.

Baca juga: Sheraton Rilis Logo Baru

General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers Herinova mengatakan, program ini hanya ditawarkan selama periode musim liburan sekolah.

"Kita sudah menyiapkan banyak sekali aktivitas yang bisa diikuti anak-anak, dan semoga semua harapan mereka saat liburan bisa didapatkan selama menginap di sini. Anak happy (senang), orang tua pun ikut happy," kata Herinova sebagaimana dalam rilis, Kamis (22/6/2023).

Menurut dia, liburan sekolah merupakan waktu yang dinantikan karena ini adalah momentum yang tepat untuk anak-anak bersantai, bersenang-senang, dan menjauhkan diri dari rutinitas harian di sekolah.

Namun, bagaimana jika liburan sekolah bisa menjadi kesempatan untuk belajar sambil berpetualang termasuk menjelajahi dunia di sekitar mereka dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat?

"Inilah konsep belajar sambil berpetualang yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ungkap dia.

Maka dari itu, program ini akan memberikan kesempatan untuk memperluas pengetahuan anak-anak melalui pengalaman secara langsung.

Sehingga, mereka dapat melihat dan merasakan benda-benda yang dipelajari di sekolah secara nyata.

Selain itu, petualangan ini juga meningkatkan keterampilan sosial dan pengembangan pribadi anak, karena mereka berinteraksi dengan orang-orang baru dan menghadapi tantangan di lingkungan yang berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com