Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mövenpick Buka Cabang Hotel di Surabaya, Usung Konsep Keberlanjutan

Kompas.com - 16/06/2023, 14:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mövenpick Hotel kembali memperluas bisnisnya dengan membuka cabang di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Properti ini diluncurkan kembali dan dibuka di bawah merek Mövenpick Hotels & Resorts dan mengusung konsep keberlanjutan.

Hal ini dilakukan dengan menghilangkan semua plastik sekali pakai dari area tamu sebagai bagian dari inisiatif keberlanjutan lingkungan yang selalu diperhatikan.

Mövenpick Hotel Surabaya City mendukung inisiatif seperti #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal, yang mengedepankan penggunaan produk-produk buatan lokal.

Hotel ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani yang dikelilingi oleh sejumlah fasilitas dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Hotel ini menawarkan 243 kamar dan suite dengan rincian Kamar Superior seluas 33 meter persegi hingga Presidential Suite seluas 182 meter persegi. Semuanya dilengkapi dengan TV HD LED 55 inci.

Para tamu dapat bersantai di kolam renang infinity yang berada di luar ruangan, pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan lengkap, dan spa yang nyaman.

Selain itu, para perencana acara dapat memanfaatkan enam ruang pertemuan multi fungsi dengan layar terintegrasi dan teknologi audio visual, tersedia juga ruang pertemuan terbesar yang mampu mengakomodir hingga 750 peserta.

Baca juga: Lokasinya di Luar Perkotaan, Ini 10 Hotel Terfavorit di Tanah Air

Restoran Patita yang hadir sepanjang hari berkonsep elegan, menawarkan cita rasa baru yang kreatif dan hidangan bergizi, sementara Lobby Lounge yang menghadirkan susana yang hidup menawarkan kesegaran sepanjang hari.

Para tamu dapat menikmati rangkaian minuman sehat yang ditawarkan setiap pagi, terdiri dari kombinasi buah dan sayuran tropis segar.

"Chocolate Hour" yang disuguhkan setiap hari dan menjadi ciri khas Mövenpick ini akan menampilkan pilihan sajian manis lezat buatan sendiri dan didemonstrasikan langsung oleh para koki berbakat hotel.

"Kami dengan senang hati memperkenalkan Mövenpick Hotel Surabaya City di Surabaya. Merek yang terkenal di seluruh dunia ini memiliki reputasi global karena kuliner yang inovatif, pelayanan tulus, dan keberlanjutan yang penuh perhatian," kata Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia, Garth Simmons dalam keterangan resminya.

Konsumen dapat memesan penawaran pembukaan eksklusif hotel ini, dengan harga mulai dari Rp 1,1 juta per kamar per malam untuk dua orang, termasuk sarapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com